Motivasi diri


Hidup penuh dengan dengan motivasi diri, untuk menunjang kemanjuan dalam hidup



Motivasi diri adalah kebutuhan mutlak setiap manusia. MOTIVASI ibarat oksigen bagi jiwa manusia yang ingin terus bertumbuh dan mengembangkan potensi diri yang di milikinya. Dengan banyak membaca buku buku motivasi, merenungkan dalam hati serta merealisasikan dalam hidup anda maka saya yakin hidup anda pasti tidak sama lagi dari sebelumnya.


Motivasi atau motivasi diri sangat.....sangat kita butuhkan di zaman modern ini, disaat kita ingin meraih atau mengujudkan sebuah impian atau cita cita yang ada dalam pikiran kita, ingin kita ujudkan menjadi nyata maka kita sudah tentu harus berhadapan dengan tantangan- tantangan, rintangan dan cobaan selama perjalanan kita menuju atau mencapai impian kita, yang kadang membuat kita kadang mau berhenti dan berputus asa dalam mewujudkan impian tersebut namun dengan adanya motivasi yang telah tertanam kuat di dalam jiwa kita maka sebesar apapun tantangan itu kita pasti sanggup menghadapinya.

Ingatlah kata kata motivasi di bawah ini:

Bila anda mau, maka segalanya akan memberikan bantuan untuk mewujudkan cita- cita anda. oleh sebab itu yang penting tanamkanlah tekat kuat kemauan anda, dengan sendirinya apapun cita-cita anda, tentu akan dapat terujudkan.

Kaesar Aurelius


Siapa mempunyai kemauan yang tetap akan membentuk dunia sekehendak hatinya

Goethe


Jiwa yang kosong adalah suatu jiwa yang tersiksa


COWPER



Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi