Taklukan gunung anda!

Kalamanjaro adalah salah salah satu gunung yang sulit di taklukan, bahkan orang –orang menyebut kalimanjoro sebagai “gunung yang tidak terdaki”. Gunung yang memiliki tinggi kurang lebih 5500 meter tersebut memiliki medan yang sulit di daki, udara di puncak sangat dingin dan sangat membekukan, selain itu juga memiliki cuaca yang sering berubah ubah.

Bagi pendaki yang fisiknya normal saja sudah susah untuk mendakinya apalagi orang yang tidak utuh secara fisik. Meski demikian sejarah mencatatkan bahwa bahwa wanita tuna netra mempun menaklukan gunung kalimanjaro, asal korea yang bernama SOO YUNG, demikian juga seorang yang tanpa kaki dari selandia baru bernama Tony Cristiansen, juga berhasil mendaki gunung tersebut. “Nothing is ever imposible!” tidak ada yan tidak mungkin.

Kuncinya terletak pada kegigihan, kekuatan tekad, dan semangat yang tak kenal menyerah, selama kita memiliki mentalitas seperti itu tidak akan pernah ada gunung yang tak bisa kita taklukan, tidak ada rintangan yang tak dapat kita lewati, dan tidak ada masalah yang tidak dapat kita selesaikan,. Kadang – kala yang membuat gunung tidak dapat kita daki bukan tingginya gunung itu, tapi rendahnya tekad dan semangat kita.

Yang membuat suatu masalah kelihatannya mustahil untuk diatasi bukanlah masalah itu, sendiri, tapi keyakinan kita yang negatiflah yang membuatnya, jiwa yang kerdil, mentalitas yang negative, dan sikap yang pesimis, itulah yang membuat impian kita seperti susah untuk di ujudkan.

Apakah anda sedang mendaki ke puncak sukses? Yakinlah bahwa segala sesuatunya adalah mungkin. Persiapkan diri anda dengan mentalitas positif, kegigihan yang luar biasa, tekad yang besar, antusias yang selalu menyala- nyala, ini adalah modal utama untuk membuat hal yang sepertinya tidak mungkin menjadi mungkin.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi