Cara Mengatasi Kegalauan Karena Pacar

Cara Mengatasi Kegalauan Karena PacarKetika berbicara tentang kegalauan hati ini menjadi satu kata yanga paling trend beberapa tahun belakangan in kerena terbukti saat ini banyak orang yang galau apalagi itu sudah menyangkut tentang dunia percintaan, tidak ada ubahnya seperti yang juga saya alami secara pribadi.

Kegalauan akan timbul dihati ketika apa yang kita harapkan tidak bisa berjalan dengan lancar atau istilah lain tidak sesuai dengan harapan kita maka muncullah rasa galau yang isinya juga tak lepas dari rasa marah, misalnya ni di malam minggu kita udah berniat menemui target atau kekasih kita , nah ketika kita sms atau telpn tapi tak ada balasan, atau kita ketemu tapi saat pertemuan itu tidak menyenangkan maka juga bisa terjadi rasa kegalauan.

Saya dimalam minggu kemarin juga mengalami hal seperti itu, dimana saya punya gebetan baru lalu saya sms dan telpn dia namun tak ada balasan dan sadar gadis ini paling malas bls sms orang, lalu saya berangkat ke tempat kost, nah setelah saya tiba di depan kostnya saya sms dan telpon tapi tak diangkat angkat, nah dari sini ada muncul perasaan yang tidak tenang di hati, dan mulai membuat jiwa mau memasuki masa memanas alias hati udah mulai tak senang, lalu saya tinggalin aja tempat kostnya saya pulang makan dulu baru ke rumah, namun diperjalanan saya mikir -mikir tentang dia aja, namun kegalauan saya tak mau saya buat berlangsung lama, saya tiba di rumah hidupin komputer saya buka blog saya dan menulis saya malam itu sambil dengarin musik maka jujur rasa itu langsung hilang, namun ada satu niat dalam hati malam itu bahwa saya tak ingin jumpai lagi itu gadis, itu tekat dalam hati saya.

 Dari pengalaman tentang mengatasi kegalauan ini saya jadi kepikiran satu lagi trik yang menurut saya ampuh untuk mengatasinya yaitu punya dua kekasih hati, walau kita tahu ini cara yang kurang bagus untuk kita lakukan karena kita bisa di cap sebagai pria yang tidak setia tapi menurut pandangan saya jauh lebih baik daripada punya satu kekasih tapi itu tak mampu membuat hati kita nyaman, jadi caranya ketika cewek kita yang satu lagi membuat kita kecewa maka kita bisa kontak cewek kita yang satu lagi lalu kita mungkin dia lagi ada waktu buat kita karena jarang sekali dua -duanya dalam waktu yang bersamaan tidak punya waktu untuk kita.

Saya sangat sering mendengar kata -kata yang terucap dari bibir seorang wanita bahwa pria itu sangat susah di percayai karena rata -rata pria itu pembohong kata banyak wanita, tapi jauhlah lebih baik di cap pembohong daripada setia tapi kekasih kita tak mampu memberikan rasa nya agar kita bisa merasa bahagia karena dia.

Terkadang kalau udah punya istri baru kita harus bisa tetap setia pada satu pasangan hidup tapi kalau soal dunia percintaan rasanya perlu ada dua kekasih namun bila memang yang satu ini mampu terus membuat kita merasa tenang tentu tak ada galau tapi bila tidak maka tak ada salah pake cara ke dua tadi, karena apa ...? apalagi bila tiba di malam minggu yang biasanya saat -saat menikmati malam yang indah tapi sang kekasih hati tak ada waktu untuk kita sayang rasanya malam itu haaaaaaaaaaaaaa, ....

Apa yang saya tuliskan ini tidak serta merta para pembaca harus setuju dengan apa yang saya ungkapkan kita boleh mengkritisi karena tujuan saya adalah berbagi agar kita para pria ini tidak lagi mengalami kegalauan. salam persahabatan..

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi