Hotel Murah Di Legian Kuta Bali

Jika Anda berlibur di pulau Bali, jangan lupakan pantai Legian, mengapa? Pantai Legian adalah salah satu pantai yang menjadi daftar pantai wajib dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri maupun manca negara. Di sekitar pantai Legian terdapat banyak hotel yang Bisa Anda sewa. Hotel murah di Legian Kuta Bali memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung di kepantai ini. Pantai legian memiliki keindahan yang luar biasa, pantai ini sangat romantis sehingga banyak pasangan muda-mudi maupun mereka yang sudah berkeluarga untuk bersantai dan menikmati romantisme ditemani indahnya pantai Legian. Saat malam hari, pantai Legian juga memberikan keindahan tersendiri bagi pengunjung.

Wisata di pulau Bali memang cukup banyak, pantai Legian adalah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Dulu memang sempat ada tragegi pengeboman yang juga berdampak pada sektor pariwisata demikian juga di kawasan Legian Bali. Namun, saat in kawasan wisata pantai Legian kembali ramai pengunjung yang ingin berlibur dan memanjakan diri dengan suasana alam yang indah. Pantai legian memberikan berbagai fasilitas, saat malam hari Anda bisa bercengkerama dengan pasangan di beberapa cafe yang terdapat di pinggiran pantai. Hotel murah di Legian Kuta Bali menjadi fasilitas terbaik bagi wisatawan yang ingin beberapa hari menginap dan menikmati tempat wisata satu ini.

Pantai Legian memiliki pasir putih yang sangat lembut, sekalipun sangat ramai pengunjung, Anda tetap bisa menikmati liburan di pantai ini dengan nyaman. Pantai Legian memiliki ombak yang sangat bagus untuk permainan selancar. Jadi, jika Anda ingin berselancar dengan mudah, pastkan memilih pantai Legian, jika Anda belum mahir berselanjar, di pantai ini banyak pelatih selancar yang professional dan siap membantu Anda untuk berlatih selancar. Fasilitas hotel murah di Legian Kuta Bali juga dibarengi dengan fasilitas lainnya seperti pijat yang berada di sekitar pantai. Sangat nyaman sekali jika Anda ingin dimanjakan sejenak di pantai Legian sambil di pijat.

Untuk fasilitas hotel, di pantai Legian bukan hanya dibangun satu dua hotel saja, namun banyak hotel yang ada disana. Mulai dari hotel biasa hingga hotel berbintang lima sudah tersedia di pantai Legian, tinggal mana yang akan Anda pilih dan berapa besar dana yang Anda miliki.

Berikut beberapa hotel murah di Legian Kuta Bali:

Bakung Sunset Hotel

Bakung Sunset Hotel adalah hotel yang murah dan meberikan kenyamanan pada Anda. Tarif sewa hotel ini tidak lebih dari seratus ribuan saja per malam, cukup murah dan membaut Anda semakin hemat saat berlibur di Bali. Ada beberapa jenis kamar yang bsia Anda pilih di hotel murah ini diantaranya adalah superior room double dan juga deluxe room yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan superior room double. Hotel ini sekalipun memberikan harga yang murah namun tetap memberikan kenyamanan pada setiap tamunya.

Surya Dewata Beach II

Mencari hotel murah di Legian Kuta Bali sambil menikmati indahnya pantai Legian memang mudah. Anda banyak hotel murah yang disediakan disana, Anda bisa memilih salah satu hotel murah di sekitar pantai Legian seperti halnya hotel Surya Dewata Beach II. Hotel ini menyediakan kamar double standart dengan harga terjangkau dibawah 150 ribu rupiah saja permalam. Surya Dewata Beach II adalah hotel yang memberikan kenyamanan dengan harga terjangkau dan dengan layanan professional.
Mertha Jati Hotel and Bungalow

Hotel murah berikutnya yang bisa menjadi pilihan Anda saat berlibur di pantai Legian adalah Mertha Jati Hotel and Bungalow. Dengan tarif yang sangat terjangkau, Ada bisa menikmati kenyamanan istirahat bersama keluarga di hotel ini. Beberapa kamar yang disediakan oleh hotel ini diantaraya adalah kamar standart twin, kamar double standart dan juga bungalow. Untuk sewa bungalow, harganya memang jauh lebih mahal dibandingkan kedua jenis kamar lain yang disediakan oleh hotel ini.

Rabasta Taxa Inn Kuta Raya

Hotel ini memberikan tarif yang murah sehingga jika Anda mencari hotel murah di Legian Kuta Bali, pilih saja hotel Rabasta Taxa Inn Kuta Raya. Berbagai fasilitas telah disediakan di hotel ini dengan pilihan standart room yang nyaman.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi