Pengalaman Bermain Forex Trading Online

Menjelang bulan september begitu banyak tantangan hidup yang datang silih berganti dalam kehidupan saya, saya menyadari bahwa tidak mudah membang kalau kita hidup menjadi seorang netpreneurship, kenapa saya bilang seperti itu? karena selama tahun 2014 ini saya mencoba menekuni dunia online terlebih dalam dunia blogger yang katanya kita bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan blog.Namun memang benar itu bisa menghasilkan tapi tantangannya begitu banyak sekali sehingga saya harus coba memulai kembali bermain forex trading online agar saya bisa terus eksis di dunia online.


Ketika saya mengalami masalah tentang bebarapa blog yang saya urus mulai dari masalah iklan yang tak bisa lagi muncul di blog dan juga masalah finalti google yang membuat pengunjung turun drastis, sehingga ini berpengaruh terhadap penghasilan dari blog yang dulunya bisa menghasilkan tiap bulan sekarang sudah pupus alias tak bisa lagi payout tiap bulannya, jadi karena itulah yang membuat saya untuk mencoba menerjuni dunia forex trading karena kita tahu bahwa forex itu adalah salah satu penghasil uang dari internet yang sudah banyak geluti orang saat ini.


Bermain forex trading adalah sebuah peluang buat setiap orang yang ingin menghasilkan uang dari dunia online karena dalam dunia forex sangat besar sekali terjadi mata uang yang sudah mencapai Triliun dolar jumlahnya jadi inilah salah satu yang katanya bisa membuat kita kaya raya dan juga berpeluang buat kita jatuh terpuruk haaaa itulah forex, tapi semuanya bisa di management makanya dalam dunia forex itu perlu untuk belajar dulu baru bermain, dan karena dunia forex tak ada matinya makanya saya merasa ini tak boleh di acuhkan begitu saja.


Bermain forex trading itulah satu kegiatan baru yang sedang saya geluti saat ini, ketika saya mulai bermain forex trading jujur saya mengalami sering sekali kekalahan tapi dalam prinsip saya bahwa tidak boleh saya mudah menyerah, saya harus terus belajar di dunia forex tradings sampai saya bisa menghasilkan dengan terus menerus tiap bulannya, walau pun tidak dlaam jumlah besar tapi yang terpenting bisa terus payout dari dunia fx ini, karena kalau udah bisa terus menerus menghasilkan maka saya bisa kembali terus mengurus blog sehingga nantinya bisa mempunya penghasilan dari dua kerjaan dan itulah sesuatu yang menjadi impian saya selama ini. salam sukses.

Post a Comment

  1. Memang trading forex merupakan salah satu peluang kita untuk memperoleh hasil yang maksimal dan bisa menambah uang saku yang kita terima. saya sendiri sekarang melakukan trading dengan konsep trading nggak pake ngejelimet di broker octafx dengan berusaha menerapkan konsep trading terbaik yang ane pake

    ReplyDelete
  2. Saat ini saya sedang belajar juga mengembangkan akun pada micro account forex , sebagai aplikasi hasil pembelajaran dari seorang mentor forex, semoga dapat berkembang dengan baik...

    ReplyDelete
  3. Jenis Analis Forex apakah anda?

    Trading forex online memiliki banyak liku-liku dalam cara pasar bekerja dan bahkan dengan cara teknologi bekerja, maka itu bukan tugas yang mudah untuk

    menjadi trader forex. Apa yang membuat hal-hal sederhana adalah naluri dasar trader untuk menganalisa semua yang dia disajikan dengan. Jika trader memasuki industri ini tanpa memiliki bakat

    ini secara alami, itu pasti akan datang kepada mereka dalam waktu singkat. Cara para trader menganalisa setiap aspek individu perdagangan, adalah kunci untuk keberhasilan mereka dan itulah

    keterampilan yang harus dimanfaatkan dan diasah secara maksimal jika dia menginginkan namanya berada podium trader terbaik. Ada dua cara analisis sering diamati oleh trader forex.

    Selengkapnya klik disini...

    ReplyDelete

Artikel Terkait Tips Motivasi