Jasa Instal Pc / Laptop Horas HD88 Medan

Jasa Instal Pc / Laptop Horas HD88 Medan adalah sebuah usaha jasa yang baru saya bangun bersama dengan teman saya pada bulan desember kembarin dengan modal pinjaman yang semuanya real uang pinjaman tanpa ada uang pribadi kami berdua membangunnya.

Dari mendirikan usaha kecil -kecilan ini kami menghabiskan biaya hampir Rp. 26 juta untuk menyewa tempat dan juga untuk membeli perlengkapan mulai dari komputer, printer,pemasangan jaringan internet dll. 

Kami melayani jasa mulai dari menerima ketikan, print, scan, instal komputer dan laptop dan pemasangan jaringan untuk warnet baru dan juga jaringan komputer, kami ingin memulai usaha ini dengan harapan usaha ini bisa berkembang kelak menjadi sebuah usaha yang tidak hanya berskala kecil tapi bisa menjadi usaha yang lebih besar yang mampu menyerap tenaga kerja agar bisa memperluas jaringan usaha ke bidang usaha yang lain.

Jasa instal komputer dan laptop dengan nama usaha HORAS HD88 Computer adalah sebuah usaha yang letaknya tepat di daerah pancing arah unimed yang beralamat di Jl. Rela No.101B Medan, jadi bila sahabat punya masalah dengan laptop anda, dan yang lain -lain bisa anda kontak kami di :

 Horas HD88 Medan 
Hp : 082272399263 a/n Dermon Siahaan
HP : 0813 7000 0267 a/n Hombar Pakpahan
Tlp : 061 8003 3747 
PIN : 7DCE9272

HD88 KOMPUTER

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi