Peluang Usaha Loundry Trend 2015

Sebuah peluang usaha yang sedang naik daun alias sedang berkembang dengan pesat saat ini adalah peluang usaha loundry dimana usaha ini sudah banyak orang yang meliriknya karena memang ini muncul disebabkan oleh terjadinya sebauh perubahan pada diri banyak orang salah satunya adalah sudah semakin malas orang menyuci pakaiannya atau mungkin karena di sebabkan oleh beberapa faktor lainnya.

Peluang usaha loundry paling tepat kalau kita buka di tempat keramaian salah satunya itu berlokasi di dekat sekolah dan juga kampus,karena saya memperhatikan sendiri bahwa saat ini anak -anak kuliahan itu sudah sangat banyak terjadi perubahannya,semuanya maunya serba yang istan tidak mau lagi capek salah satu contoh kalau kita cerita nyuci pakaian, meraka kan harus mengeluarkan tenaga kalau harus nyuci pakaian mereka sendiri, mungkin harus atri kalau mereka kost di tempat kost yang tidak banyak kamar mandinya jadi mereka lebih memilih ke loundry saja kalau mau nyuci pakaian, semua ini yang terjadi di tahun 2015. 

Bagaimana kalau 3 atau 5 tahun ke depan tentu beda lagi ceritanya kan? maka inilah satu peluang yang belum mencapai puncaknya jadi kita selaku orang yang ingin menekuni dunia usaha maka ini salah satu peluang yang paling menguntungkan kalau menurut saya selaku orang yang juga sering menggunakan jasa loundry.

Saat ini peluang usaha loundry adalah peluang usaha yang bisa di kerjakan oleh siapa saja asal punya kemauan, karena untuk bisnis ini saya rasa tidak terlalu membutuhkan pengetahuan khusus yang harus kursus, ini hanya untuk me modern kan cara tradisional kita dulu.


Cerita tentang modal untuk buka usaha loundry mungkin membutuhkan dana yang lebih besar untuk membeli mesin cucinya dan juga mesin pengeringnya, karena kita tahu kan tidak mungkin lagi mereka menggunakan sinar matahari untuk mengeringkan pakaiannya pasti tetap dengan menggunakan alat pengering, namanya semuanya dibuat serba express, dan satu lagi adalah biaya untuk sewa tempat serta perlengkapan lainnya.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi