Latihan: moderasi cukup Dengan michael emas

1. Ketika penulis dan menjalankan guru james fixx terjatuh dan mati saat jogging menyusuri jalan vermont tenang baru, ironi itu tak terhindarkan: jika olahraga yang fixx telah dijual kepada begitu banyak orang Amerika bisa membunuhnya, maka mungkin itu bukan ide yang baik untuk sisa dari kita. Bukan berarti kematiannya telah mengosongkan jalan-jalan lari, tetapi telah mengangkat beberapa keraguan tentang apakah manfaat kesehatan yang nyata benar-benar datang bersama dengan keringat.

2. Tapi hanya seminggu setelah kematian fixx ini, para peneliti dari Harvard dan Stanford universitas meluncurkan sebuah studi komprehensif kira-kira 17.000 orang yang harus menenangkan ragu-ragu. Tidak hanya 2.500 atau lebih orang yang menetap dalam penelitian menunjukkan jantung secara signifikan lebih besar dan penyakit peredaran darah kemudian mereka yang aktif, mereka juga memiliki tingkat kematian akibat penyakit kardiovaskular hampir dua kali lebih tinggi sebagai kelompok paling aktif, mati rata-rata empat sampai lima tahun sebelumnya. Para peneliti telah diduga bahwa olahraga memperpanjang hidup, tetapi penelitian ini karena menganalisis kegiatan rekreasi dari sebuah kelompok besar dari pria paruh baya dan lebih tua mengikuti sejarah kesehatan mereka selama 16 tahun-sedang dipuji sebagai solid, bukti ilmiah pertama untuk seperti koneksi.

3. Bahkan lebih signifikan, meskipun, para peneliti menemukan tingkat kematian lebih rendah dan manfaat perlindungan lainnya di antara orang-orang yang dieksekusi pada moderat tingkat-jauh dari lapangan demam beberapa orang telah mengadopsi.

4. Kami tidak berbicara tentang jumlah latihan yang lebih whelming atau sombong. "Kata Ralph Paffenbarger, pemimpin studi dan seorang ahli epidemiologi di Harvard dan Standford. "Ini adalah hal-hal yang orang harus bisa masuk ke dalam rutinitas sehari-hari mereka."

5. Menurut penelitian, orang-orang dengan masalah kardiovaskular paling sedikit adalah mereka yang kebiasaan berjalan, naik tangga biasa, dan bermain berbagai olahraga menyebabkan mereka untuk membakar setidaknya 2.000 kilokalori energi per minggu. Paffen barger memperkirakan bahwa jam berjalan-jalan akan menggunakan 450 kilokalori. "Orang yang melakukan itu empat kali seminggu-dan mungkin keluar dari lift awal untuk berjalan beberapa penerbangan tangga atau melakukan beberapa pekerjaan hobi biasa seperti berkebun-yang akan mendapatkan dia sekitar 2.000 atau lebih. "Dia berkata. "Dan orang yang memainkan jam olahraga raket tiga kali seminggu akan dengan mudah masuk ke kategori 2.000 kilokalori ini."

6. Orang-orang diklasifikasikan sebagai kegiatan paling digunakan tidak lebih dari 500 kilokalori per minggu dalam kegiatan waktu luang. Kelompok ini menunjukkan risiko 85 persen lebih tinggi dari kematian akibat penyakit canliovascular: mereka atas semua tingkat-akibat kematian untuk semua penyebab-adalah 63 persen lebih tinggi.

7. Meskipun sebagian besar tes sebelumnya telah mendokumentasikan manfaat kesehatan dari latihan hanya kalangan seperti atlet hard-core sebagai pelari maraton dan perenang setia, studi Harvard-Stanford baru tidak benar-benar sendirian di kesimpulannya. Para ilmuwan di oregon Ilmu kesehatan University baru-baru melaporkan bahwa pria yang sebelumnya tidak aktif dan wanita yang berpartisipasi dalam program latihan beban tiga hari per minggu mampu meningkatkan tanda-tanda kardiovaskular tertentu setelah empat bulan. Berbeda dengan intensif kegiatan ketahanan diperiksa dalam kebanyakan studi, bekerja dengan bobot melibatkan ledakan periodik hanya singkat gerakan otot terhadap perlawanan.

8. Demikian pula, peter kayu, seorang ahli biokimia dengan program Pencegahan Penyakit Jantung Stanford, telah mengamati perubahan positif dalam tingkat darah dari protein lemak antara laki-laki yang sebelumnya menetap yang mengambil jogging. Mereka yang berlari 10 mil seminggu - kayu rejimen panggilan cukup moderat-menunjukkan peningkatan 10 persen pada lipoprotein kepadatan tinggi, orang-orang yang tampaknya mengais kolesterol. "Tentu saja" tambah kayu. "Itu adalah sesuatu dari skala geser. Semakin mil Anda masukkan ke dalam dalam alasan-semakin besar pahala. "

9. Pada saat peneliti tidak tahu apakah itu skala geser memiliki batas atas di luar yang latihan dapat menyebabkan kerusakan kardiovaskular atau meningkatkan risiko kematian mendadak pada orang sehat. Cedera tulang dan sendi, namun, meningkat secara dramatis ketika beberapa lari melebihi 15 mil per minggu.

10. Seperti apa membunuh fixx. Itu penyakit jantung yang ia tampaknya mewarisi; ayahnya meninggal karena serangan jantung pada usia 43. Menurut kepala pemeriksa medis Vermont, dua dari arteri koroner fixx ini begitu parah diblokir bahwa ia mungkin telah melakukan hari itu bahkan jika ia tidak berjalan.

11. teman Fixx dan koleganya menunjukkan bahwa ia telah mengabaikan nasihat kesehatan dasar yang paling untuk pelari dengan sejarah keluarga dari gangguan jantung. Tidak hanya memiliki dia menolak untuk mengambil tes stres, dia dilaporkan telah merasa tanda-tanda peringatan-nyeri dan sesak di nya neek-tapi diabaikan mereka. Untuk alasan ini, kata William Castelli, direktur Fragningham studi lendmark penyakit jantung, kematian fixx mengatakan sedikit tentang risiko umum dan manfaat latihan.

12. Di lain dan, castelli Paffenbarger, dan yang lainnya mengatakan, bukti thenew pada nilai tingkat rendah ecxercise menyarankan itu akan bermanfaat bagi orang-orang menetap untuk turun duffs mereka.

13. "tampak bahwa tambahan 1.500 kilokalori seminggu membuat Anda manfaat," kata Castelli. "Itulah kira-kira 15 mil ekstra seminggu-lari, berjalan, atau merangkak. Ini tidak banyak.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi