PREFACE (Kata Pengantar

PREFACE

Thank God, we praise Allah SWT, the Almighty God, because the blessing of grace and the gift the paper entitled Tissue Culture Example, Advantages and Disadvantages could be completed. According to the title, this paper is used to know and comprehend about the example of tissue culture and its advantages and disadvantages in our life.

Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan karunia dan keberkahan-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan makalah yang berjudul Contoh Kultur Jaringan, Keuntungan dan Kerugiannya . Berdasarkan judul , makalah ini bertujuan agar pembaca dapat mengerti dan memahami contoh – contoh kultur jaringan yang ada di sekitar kita dan mengetahui keuntungan serta kerugiannya.

We believe that our paper would not be finish without the help and participation of member in this group. Therefore, we also grateful to our friends that have give the spirit and motivation so that, this paper will be complete.

Kami percaya, bahwa makalah ini tidak akan selesai tanpa bantuan dan partisipasi dari anggota grup pemakalah. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman- teman yang selalu memberikan motivasi dan semangat sehingga makalah ini dapat terselesaikan.

We realized that our paper is far from perfection and there are some mistakes in it. We need some suggestion and critics from the readers, so that someday this paper will be better. Finally, we hope this paper mainly useful for all reader especially that wanted to know about Example of Tissue Culture, advantages and disadvantages.

Kami sadar, bahwa makalah ini sangat jauh dari kesempurnaan dan disana- sini masih banyak ditemui kesalahan. Untuk itu, kami mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca, agar kedepannya isi makalah ini akan menjadi lebih baik. Akhirnya, kami harap makalah ini dapat berguna bagi para pembaca khususnya yang ingin mengetahui contoh- contoh kultur jaringan serta keuntungan dan kerugiannya.


Medan, March 21st ,2015



Group Seven

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi