Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Sekolah

contoh surat lamaran kerja






Medan, 9 April 2015

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
TK. CAHAYA BANGSA
Di_
Tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yanga saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan tenaga pengajar, saya bermaksud untuk melamar dan bergabung dengan perusahaan yang  Bapak / Ibu pimpin.

Berikut ini adalah data singkat saya

Nama                                      :    AGUSTINA SITORUS
Tempat / Tanggal Lahir          :    Medan, 05 Agustus 1986
Alamat                                    :    Jalan Rela  Gg Jala No.3 Pancing Medan
Telepon (HP)                          :    081361589140
Pendidikan Terakhir               :    SMA
Saya dapat bekerja dengan baik secara pribadi maupun dalam tim.
Sebagai bahan pertimbangan, turut saya lampirkan :
1.      Pas photo terbaru                            :    1 lembar
2.      Foto copy KTP                               :    1 lembar
3.      Daftar Riwayat Hidup                   :    1 lembar
4.      Foto copy ijazah / Ijazah terakhir   :    1 lembar
Demikian surat lamaran ini dengan harhapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,




AGUSTINA SITORUS

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi