Cara membuat sebuah surat lamaran kerja customer service misalnya untuk cs dibuah hotel tentu kita tahu untuk menjadi salah satu customer service disana harus ramah dan sopan dalam segi pelayanan yang mana kita tahu tata krama sopan santun, nada suara, senyuman sangat penting sekali kita jaga.Sebuah pelayanan yang baik tentu akan mendapatkan feedback yang lebih baik dan ini akan menjadikan para pelanggan lebih tertarik dan lebih nyaman berkunjung di tempat kita memberikan service.
Nah dibawah ini saya coba buat sebuah surat lamaran kerja CUSTOMER SERVICE (CS) yang simpel dan paling umum.
Medan, 30 Agustus 2015
Medan, 30 Agustus 2015
Hal : Lamaran Kerja
Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan
HOTEL GRAND SERELA MEDAN
HOTEL GRAND SERELA MEDAN
MEDAN
Dengan hormat
Setelah
saya membaca sebuah informasi dari surat kabar HARIAN WASPADA MEDAN
yang isinya menyatakan bahwa perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin
membutuhkan seorang karyawan untuk pososi sebagai CUSTOMER SERVICE , maka dengan ini saya :
Nama :....................
Tempat/Tgl Lahir :....................
Alamat :....................
Agama :....................
Pendidikan :....................
No. Hp :....................
Dengan
ini saya datang kehadapan Bapak/Ibu Pimpinan agar sudi kiranya menerima
saya sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.Sebagai
bahan pertimbangan Bagi Bapak/Ibu pimpinan bersama ini saya lampirkan
pula :
1. Surat lamaran kerja
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Photo Copy Izajah Terakhir
4. Transkrip Nilai
5. Pas Photo Ukuran 3X4
Demikianlah surat lamaran ini saya perbuat, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
Dermon Siahaan
Post a Comment