Surat Lamaran Kerja ke HRD Manager








Medan ,      Agustus 2015
Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan/ HRD Manager
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini, :


Nama                                       : Mas Parsahatan Harianja
Tempat/Tanggal lahir               : Sibolga, 07 juli 1993
Jenis Kelamin                          : Laki – laki
Pendidikan                              : S1/ Manajemen

Alamat                                    : Jl. Rela No. 94 Pancing, medan
Nomor HP                               : 087768514547 / 081360420260
e-mail                                      : parsahatanharianja@gmail.com
Bersama ini saya datang kehadapan Bapak/Ibu untuk mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya adalah seorang pekerja keras, jujur, disiplin, mampu menyesuaikan diri dan mampu bekerjasama dalam tim maupun individual. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data – data berikut :
1. Fotocopy KTP                                : 1 lembar
2. Pasphoto terbaru 3 x 4                    : 1 lembar
3. Fotocopy surat keterangan lulus     : 1 lembar
4. Fotocopy Transkrip Nilai                : 1 lembar
5. Daftar Riwayat Hidup                    : 1 lembar
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya ajukan kepada Bapak/Ibu. Besar harapan saya diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terimakasih.
                                                                                              Hormat saya



                                                                                           Mas Parsahatan Harianja

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi