Surat Lamaran Kerja Ke Perusahaan Bentoel

Malang, April 2008



Hal : Permohonan Pekerjaan

Lamp : 1(satu)berkas

Kepada
Yth. PIMPINAN PT BENTOEL PRIMA
Jl. Raya Karanglo

Malang


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                            : Eriek Hartanto

Tempat/tgl lahir              : Palu, 10 April 1984

Alamat                           : Jl. Panglima Sudirman Utara K 12 Malang

Pendidikan                     : S1 Hukum Bidang Kekhususan Kegiatan Ekonomi

                                        Program Studi Pendidikan Ekonomi

                                       Universitas Negeri Jember

Indeks Kumulatif           : 3,50

Bersama ini saya mengajukan permohonan untuk dapat diterima sebagai Staf Karyawan di Lingkungan PT BENTOEL PRIMA, sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1. Dafyar Riwayat Hidup
2. Foto kopi Ijasah dan transkrip nilai
3. Foto Kopi KTP
4. Foto Kopi Dokumen pendukung Lainnya

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima di Lingkungan PT BENTOEL PRIMA. Atas perhatian dan kesempatan yang telah diberikan, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,



Eriek Hartanto, SH

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi