Hotel Di Seminyak Bali Bintang Lima

Ingin berlibur di Seminyak Bali dan memilih hotel di Seminyak Bali bintang lima? Tahun ini jangan lewatkan untuk menikmati indahnya pulau Bali dengan berkunjung ke barbagai tempat wisata disana. Ada cukup banyak tempat wisata Bali yang menawarkan keindahan alam dan pantai yang memukau. Salah satu pantai yang bisa Anda kunjungi adalah pantai Seminyak, pantai satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam negeri maupun manca negara. Bahkan banyak wisatawan manca negara yang sering berkunjung ke pantai Seminyak untuk berlibur disana. Dengan banyaknya fasilitas yang ada di Seminyak, wisatawan yang datang di kawasan pantai ini pun juga semakin banyak dari waktu ke waktu.

Banyak hotel yang dibangun di Seminyak, Anda bisa memilih hotel dengan tarif murah hinga hotel yang memiliki tarif mahal seperti halnya hotel bintang Lima. Untuk hotel bintang lima yang ada di Seminyak, harga sewa per malamnya memang lebih mahal dibandingkan hotel bintang 2, 3 ataupun 4, namun fasilitas yang Anda dapatkan saat menginap di hotel bintang 5 tentu jauh berbeda. Hotel di Seminyak Bali bintang lima sering digunakan pilihan bagi kalangan menengah ke atas ataupun para artis dalam negeri dan manca negara yang ingin mendapatkan kenyamanan lebih, privasi dan juga pelayanan yang maksimal di hotel.

Jika ingin menghemat biaya, Anda bisa memilih hotel biasa atau hotel lain dengan tarif yang lebih terjangkau. Seminyak merupakan kawasan wisata yang ramai sehingga fasilitas yang ada disana saat ini cukup banyak, banyak hotel yang disediakan dan juga villa-villa yang disewakan dengan tarif berbeda-beda. Pantai Seminyak sering digunakan untuk surfing dan juga sebagai tempat berjemur yang nyaman. Pasir putihnya yang sangat indah dan bersih, serta suasana yang nyaman di pantai ini membuat wisatawan semakin betah. Apalagi banyak hotel di Seminyak Bali bintang lima yang dibangun megah, tentunya sangat mendukung bagi wisatawan yang ingin belama-lama di pantai tersebut.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :

  1. Daftar Hotel Murah Di Ubud Bali Terbaru
  2. Hotel Murah Di Legian Kuta Bali
  3. Hotel Murah Di Pantai Seminyak Bali
  4. Tempat - Tempat Penginapan Murah di Seminyak Bali
  5. 4 ( Empat ) Pilihan Sewa Villa Di Seminyak Bali
Jika Anda ingin menginap di Seminyak dan ingin menikmati kenyamanan di hotel berbintang 5, berikut beberapa hotel di Seminyak Bali bintang lima:

Ahimsa Estate

Jika Anda ingin berlibur di Seminyak dan menginap dengan nyaman, Anda bisa memilih Ahimsa Estate yang merupakan hotel bintang lima. Hotel ini sangat nyaman dengan berbagai fasilitas yang jauh lebih lengkap dengan hotel berbintang dibawahnya. Fasilitas yang disediakan sangat luar biasa dan dengan pelayanan terbaik dari pihak hotel, Anda akan dimajakan seperti seorang raja dan ratu. Ada kolam renang dan juga layanan pijat pada hotel ini, selain itu Anda juga bisa mendapatkan keamanan selama menginap di hotel bintang lima ini.

Ananta Resort and Spa

Hotel bintang lima memang banyak ditemukan di Seminyak, bukan saja di kawasan wisata yang ramai lainnya seperti Legian, Sanur dan Ubud. Di Seminyak Anda bisa memilih Ananta Resort and Spa dengan pelayanan yang sangat baik. Hotel di Seminyak Bali bintang lima ini juga menyajikan makanan yang sangat enak dan lokasinya yang strategis membuat Anda semakin nyaman berada di hotel ini. Sekalipun dengan tarif per malam jutaan rupiah, namun Anda akan mendapatkan kenyamanan beristirahat yang luar biasa. Hotel di Seminyak Bali bintang lima ini memberikan pilihan kamar yang cukup banyak. Ada sekitar 60 kamar yang bisa dipilih oleh tamu dengan fasilitas yang lengkap.

The Oberoi Bali

The Oberai Bali memberikan penawaran harga yang lebih terjangkau dibandingkan hotel bintang lima lainnya. Hotel satu ini memberikan fasilitas lengkap untuk tamunya dengan berbagai pilihan standart room. Dengan pelayanan yang sangat ramah dari staff hotel, fasilitas lengkap dan bangunan yang bagus, pastinya liburan Anda semakin menyenangkan bersama keluarga.

Bila Anda ingin menikmati indahnya pantai Seminyak, menyaksikan ombak yang besar dan pasir putih yang bersih, Anda pun juga harus memikirkan tentang hotel yang akan digunakan untuk istirahat. Hotel di Seminyak Bali bintang lima yang cukup banyak memberikan pilihan yang mudah bagi siapa saja yang akan bersenang-senang di pulau Bali.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi