Surat Lamaran Kerja Toko Buku Selemba

Medan, 28 September  2015
Kepada Yth,   
Pimpinan Toko Buku Salemba
Buana Plaza Jl. Aksara No. 2
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Perihal    : Lamaran Kerja

Dengan Hormat,Berdasarkan informasi yang telah saya ketahui bahwa Toko Buku Salemba, Medan membuka lowongan kerja. Untuk itu, dengan kerendahan hati saya mengajukan lamaran saya menjadi anggota pekerja di Toko Buku Salemba, Medan. Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                : James Polin Simanungkalit
Tempat/Tanggal Lahir    : Pansurbatu, 10 September 1996
Jenis Kelamin            : Laki-Laki
Alamat                      : Jln. Rela Gg. Simalungun, Pancing, Medan
Telepon                     : 082277996923
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
1.    Pas Photo 3 x 4 (1 lembar)
2.    Foto Copy KTP (1 lembar)
3.    Daftar Riwayat Hidup (1 lembar)
4.    Foto Copy Ijazah Terakhir (1 lembar)
Besar harapan saya untuk ikut bergabung di Toko Buku Salemba, Medan. Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


(James Polin Simanungkalit)




DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Data Pribadi
Nama                : James Polin Simanungkalit
Tempat & Tanggal Lahir    : Pansurbatu, 10 September 1996
Agama                : Kristen
Alamat                : Jln. Rela  Gg. Simalungun, Pancing, Medan
Nomor Telepon        : 082277996923
Email                :Jamessimanungkalit@yahoo.com

Latar Belakang Pendidikan
Formal
2003 – 2009 : SDN 1 Pansurbatu , Kab. Tapanuli Utara, Sumatera Utara
2009 – 2012 : SMP Negeri 1 Pansurbatu , Kab. Tapanuli Utara, Sumatera Utara
2012 – 2015 : SMK Swasta 1 HKBP Sipoholon, Kab. Tapanuli Utara, Sumatera Utara

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


(James Polin Simanungkalit) 

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi