Fotografi dan Etnografi Oleh Richard Freeman



Saat ini, tujuan Malinowski masih dipegang oleh banyak antropolog (meskipun tidak semua). sementara yang sebagai model dan tujuan untuk antropologi kerja lapangan.  Sekarang, Kita mungkin mengatakan bahwa mempelajari "keinginan subjektif dari perasaan" orang lain atau "kehidupan terus memiliki pada dirinya" terdengar sangat mirip psikologi. Antropologi menambah pemahaman kita tentang cara kerja pikiran manusia bahwa bagian dari psikologi dipengaruhi oleh faktor luar. Topik utama antropologi adalah "budaya". Perilaku kami, mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan adalah jauh lebih kompleks dari pada perilaku internal setiap pikiran tunggal, itu adalah pengaruh oleh keadaan dan masyarakat satu dilahirkan ke budaya seseorang.

Antropologi dan Seni Gambar
Pada tahun 1922, Malinowski menyatakan bahwa tujuan dari etnografer  adalah untuk mencoba memahami tidak hanya budaya lain, tetapi juga bagaimana orang-orang dari budaya lain yang memahami budaya mereka dan bagaimana mereka melihat dunia. Sebelum Malinowski dan karya monumentalnya, etnografer lebih "ilmiah." Itu  adalah, mereka tidak mencoba untuk mendapatkan pandangan subjektif dari budaya dan perspektif orang dalam (pandangan emic). mereka hanya peduli dengan "tujuan" pemahaman yang lebih dari sudut pandang ilmuwan ini (pandangan etik). subjektivitas tidak punya tempat dalam ilmu. Itu hanya ilmu yang buruk.
Dalam rangka untuk "menemukan" kehidupan terus memiliki pada individu di budaya tertentu, Malinowski menganjurkan jenis penelitian baru. Dia percaya satu harus hidup di antara anggota budaya yang sedang dipelajari dan partisipasi dalam kegiatan sehari-hari mereka. Dia juga percaya bahwa orang harus di lapangan untuk satu tahun penuh, menyaksikan dan berpartisipasi dalam kegiatan seluruh siklus penuh musim. Dia menyebut ini "peserta-observasi." Peserta pengamatan masih menjadi tulang punggung penelitian lapangan antropologi sekarang. Baru-baru ini, bagaimanapun bahan lain telah ditambahkan ke dalam campuran : antar subjektivitas. Kami diakui mengumpulkan informasi subjektif dari informan kami di bidang, tetapi sifat informasi yang kami kumpulkan sering tergantung pada hubungan kami kapal dengan orang-orang di lapangan, membuat data kita menggunakan kombinasi dua-beda berbeda-subjektivitas (kita dan informan kami ').
Ini adalah intersubjektivitas, yang menurut pendapat saya, jantung pengetahuan antropologi. Tumbuh dari ini pengakuan bahwa analisis kami didasarkan pada dialog dengan informan kami, yang sesering analisis tentang kehidupan mereka sebagai peneliti, ada telah terjadi peningkatan dalam jumlah ruang yang diberikan kepada suara informan kami. Gilirannya dialogis ini memungkinkan pembaca untuk mendengar pandangan dan pengalaman langsung dari mereka yang tinggal di budaya bersama deskripsi dan analisis dari peneliti. Ini membangun dialog antar peneliti, informan, dan pembaca.
Malinowski percaya bahwa antropolog harus menemukan makna budaya di dalamnya. Tujuan ini mirip dengan yang digambarkan dalam kutipan di atas oleh Stryker : untuk menemukan pentingnya pelajaran kita sebagai manusia ("dalam dirinya sendiri") dan dalam "hubungan dengan lingkungannya, waktu dan fungsinya." Tapi, bagaimana seseorang "tahu" apa yang lain pikirkan? Bagaimana kita tahu apa yang perilaku budaya dan apa yang disebabkan oleh jiwa individu? Seorang Robert Sobieszek mencatat, "Interpretasi harus selalu menjadi kombinasi pengetahuan tepi dan intuisi" (1974: viii). Di sini, kata Sobieszek ini, adalah cara lain untuk mengakui memberi dan mengambil posisi peneliti antropologi di lapangan : baik netral, pengamat yang objektif dan peserta subjektif di kegiatan komunitas budaya. Meskipun mayoritas antropolog setuju dengan tujuan dan penelitian.
Metode antropologi ada banyak poin pertentangan diantara antropolog seperti bagaimana untuk mewakili penemuan lapangan terbaik seseorang. Etnografi yang ditulis tidak dalam sengketa, tapi bagaimana menulis itu, apa yang harus termasuk (dan belum termasuk), ini tidak berarti atas setuju sepenuhnya. Untuk tujuan kita di sini, adalah penting untuk menekankan bahwa sebagian besar diskusi etnografi sekitar berbagai bentuk tulisan. Pada tahun 1986 dua volume diterbitkan yang memicu kontroversi dan membawa masalah ke dalam cahaya penuh diskusi akademik.
Salah satu volume ini, seperti yang jelas ditunjukkan oleh judul, adalah tentang penulisan yang sepuluh kata Penulisan Budaya:. puitik dan Politik Etnografi, diedit oleh James Clifford dan George E. Marcus, pendukung penggunaan lebih berarti kreatif untuk menyampaikan realitas subjektif orang lain (sebagai lawan menyangkal subjektivitas). Mereka berpihak dengan Clifford dan Marcus yang telah diberi label "postmodernis."
Sayangnya, bagi kita antropolog visual yang tetap berdebat pada puisi dan  eksperimen dengan bentuk-bentuk baru dari teks dan gambar telah membatasi baik teks dan gambar. Di luar komunitas kecil yang mengidentifikasi dirinya sebagai visual yang antropolog (banyak di antaranya adalah penulis dalam buku ini).
Salah satu adalah kesulitan untuk menemukan banyak diskusi tentang penggunaan visual "teks" sama sekali dalam arus utama diskusi antropologi. Saya menemukan ini cukup mengkhawatirkan. Saya datang ke antropologi melalui fotografi dokumenter dan film. Saya selalu melihat hubungan dalam tujuan kedua usaha. Bahkan, mengutip dari dua ulama dalam makalah ini, Stryker dan Sobieszek, adalah dari perkenalan ke fotografi buku, tidak karya antropologi.
Dalam bab-nya di Rethinking Visual Antropologi, kurator museum dan sarjana Elizabeth Edwards membahas kemungkinan foto-foto untuk berkonstribusi kepada pengetahuan antropologis (1997). Edwards mengakui materi bagi para esensial foto-foto untuk mengartikulasikan mereka sendiri "tertentu budaya membumi suara dalam disiplin, salah satu yang antropolog harus mengakui sebagai mampu yang berbeda tapi mungkin sama-sama mengungkapkan cara melihat lebih mereka domain tradisional "(Edwards di Bank dan Morphy 1997: 54). Dalam bab ini, semua Edwards bisa lakukan adalah mengeksplorasi dan berdebat kasusnya, karena ada beberapa dasar contoh dari yang menarik.
Diskusi tersebut mendorong. Namun, sebagian besar wacana saat ini terdiri hanya kritik dari cara foto-foto yang digunakan dalam etnografi. Ini diskusi kritis mengatasi kelemahan penting dalam cara foto digunakan dalam teks-teks antropologis. Misalnya, antropolog Ira Jacknis menyatakan bahwa foto-foto di etnografi biasanya digunakan sebagai jendela berpakaian (Jacknis 1984: 2). Atau, seperti sosiolog Howard Becker mengakui, "peran bahan visual dalam presentasi penelitian ilmu sosial lain daerah tertinggal berpikir "(Becker di Harper 1982: 171-172). Di sebagian besar etnografi, gambar secara sporadis ditempatkan, terisolasi, dan tematis tidak terkait satu sama lain dan ke teks. Diskusi ini penting, tapi tidak ada tindakan cukup. Artinya, ada beberapa upaya untuk benar-benar menggunakan foto dengan cara yang lebih mendalam dalam teks etnografi. Ini adalah sebuah kekurangan saya untuk memperbaiki pekerjaan saya.
Kebanyakan antropolog tidak terlatih fotografer dan gambar yang mereka ambil sering catatan visual untuk mereka gunakan sendiri. Gambar-gambar yang muncul dalam teks yang sering tidak lebih dari sebuah snapshot dari seseorang, atau rumah, atau benda lainnya di lapangan. Sebagai catatan sosiolog visual yang Douglas Harper, "foto-foto yang menggambarkan teks etnografis tidak benar-benar mengembangkan wawasan analitik dari penulis; bukan mereka muncul redudansi sebagai visual untuk teks tertulis "(Harper 1989: 37, lih Brandes 1997, Collier dan Collier 1986). Di sana ada rasa narasi dengan gambar karena sering ada sedikit pemikiran di balik kemungkinan analitis apa yang dapat mereka menambah teks tertulis, apalagi apa mereka mungkin dapat berkomunikasi sebagai sumber utama data.
Kekuatan gambar fotografi, atau kelompok gambar, tergantung pada kemampuan fotografer, baik sebagai seorang seniman dan sarjana, untuk berkomunikasi pesannya secara visual. Antropolog menghabiskan banyak sekali waktu penulisan. Di sekolah pasca sarjana banyak waktu dan pelatihan dihabiskan untuk mengembangkan seseorang keterampilan menulis. Beberapa antropolog (atau mahasiswa pascasarjana) memberikan lebih dari satu renungan untuk menambahkan foto sekali etnografi (teks tertulis) adalah lengkap. Bagaimana jika program antropologi juga menawarkan pelatihan di fotografi ? Seorang peneliti kemudian dapat merencanakan penggunaan gambar visual yang diambil di lapangan bersama dengan kegiatan lapangan yang lain. Apakah mungkin untuk menggabungkan gambar dengan teks dalam sama atau, saya berani mengatakan, kemitraan terkemuka? Jika diskusi dari masa lalu telah mengajarkan kita apa-apa, itu adalah antropologi yang pengetahuan, pemahaman seseorang dan atau pandangan dunia budayanya, dapat dinyatakan dalam cara yang berbeda. Mengapa kemudian memiliki visual yang komunikatif kekuatan fotografi telah begitu diabaikan.

Fotografi dan Etnografi Dulu dan Sekarang

Franz Boas, dikreditkan dengan menciptakan metodologi untuk perusahaan dari etnik lapangan nographic dan dianggap oleh banyak untuk menjadi ayah dari US budaya antropologi, selalu memiliki kamera dengan dia di lapangan. Ini adalah awal sebagai tahun 1890-an. Meskipun ia adalah orang pertama yang telah diterbitkan dalam gambar etnik nya publikasi nographic, ia tidak tertarik dalam menempatkan mereka untuk setiap serius menggunakan. Ira Jacknis (1984) dalam artikelnya tentang Boas dan fotografi mencatat bahwa Boas ' kepentingan sejati yang teks asli. Dia sedang mencari hukum yang mengatur
pikiran manusia (1984: 44).
Franz Boas percaya bahwa penampilan fisik-bahan budaya Rial penting sedikit. Benda menerima pentingnya budaya mereka melalui pikiran dan signifikansi pencipta dan pengguna mereka memberi mereka. Pandangan ini harus dipahami dalam konteks perubahan budaya dan ekonomi yang cepat kalangan masyarakat Kwakiutal di Vancouver utara, di antaranya Boas melakukan penelitiannya. Selama bertahun-tahun ia mencatat perubahan luar dari mereka penampilan dan struktur fisik, tetapi mengatakan, "Ini adalah luar biasa bagaimana kehidupan lama terus di bawah permukaan kehidupan orang nelayan miskin "(Boas di Jacknis 1984: 45). Gambar foto hanya merekam permukaan; mereka tidak bisa menangkap, atau menunjukkan, perubahan sejarah (seperti dapat mengumpulkan mitos lisan dan sejarah).
Gambar dia mengambil digunakan sebagai ilustrasi dari jenis fisik atau untuk merekam rincian objek, seperti tiang totem atau arsitektur, yang terlalu besar untuk mengumpulkan dan mengirim kembali (1984: 5).
Malinowski, dengan pemandangan baru dan metode penelitian etnografi, membuat lebih berpikir untuk mengambil gambar dan bagaimana mereka bisa menambahkan kedalaman untuk etnografi nya. Pandangan ini menimbulkan pertanyaan baru tentang bagaimana seseorang dapat membenci jalan orang lain, dari budaya yang sama sekali berbeda dan tidak kurang, adalah berpikir. Wright (1991) diskusi perubahan dalam penggunaan foto-foto oleh Malinowski dibandingkan dengan Berlian Jenness, seorang antropolog yang melakukan penelitian di wilayah yang sama dari Kepulauan Trobriand hanya tiga tahun sebelum Malinowski. Meskipun satu mungkin tidak melihat beberapa tahun sebagai signifikan, pendekatan dari dua peneliti tersebut dapat dipandang sebagai pergeseran disiplin, mewakili dua pendekatan yang sangat berbeda untuk tujuan melakukan penelitian lapangan (Edwards 1992, Wright 1991).
Stanley Brandes (1997) membuat hal yang menarik bahwa jika tidak ada foto-foto (dan sering secara tidak sengaja), mencerminkan bahwa alam selalu penting dari hubungan antarsubjektif antara etnografer dan pelajaran nya. Mereka menetapkan jenis nada untuk pekerjaan tertulis. Hal ini dapat dilihat dengan jelas di etnografi mana subyek tidak diberikan nama individu, tetapi direferensikan, misalnya, sebagai "kepala" sebagai lawan memanusiakan subjek dengan nama serta posisi sosial. Ini menetapkan nada hubungan yang sangat jauh antara etnografer dan subjek. Satu pasti bisa melihat titik Brandes 'pada bagaimana ini adalah refleksi dari hubungan antarsubjektif yang disebutkan di atas. Itu memang memaksa pembaca untuk menga kui bahwa pemahaman tentang orang-orang tertentu yang diteliti adalah bahwa dari peneliti sendiri-suara etik.
Dengan demikian, pemahaman tentang hubungan etnografer dengan orang-orang di bawah Penelitian sangat penting dalam kami menerima, atau tidak, analisisnya. Informasi yang diberikan dalam gambar, meskipun mungkin tidak sadar dibentuk oleh etnografer, apakah petunjuk pembaca sebagai sifat hubungan timbal balik di lapangan.
Selama penelitian saya, saya telah menemukan relatif sedikit upaya untuk menggabungkan foto dalam penelitian etnografi dan representasi sejak Malinowski. Saya akan melihat dua dari studi ini secara mendalam. Yang pertama, dan yang paling awal Penelitian yang saya temui, adalah studi 1942 pada karakter Bali oleh Margaret Mead dan Gregory Bateson. Yang kedua, dari tahun 1982, adalah studi tentang kehidupan gelandangan dan naik rel oleh Douglas Harper.
Kedua studi menggunakan gambar dalam yang sangat berbeda cara, mengeksplorasi kemungkinan yang berbeda untuk penggunaan gambar diam. aku setuju dengan Harper yang paling ahli etnografi menggunakan visual sebagai "ilustrasi berlebihan."
Di karya saya sendiri, yang akan saya bahas di bawah ini, saya telah ditarik pada penggunaan yang berbeda dengan etnografer ini maupun yang oleh para sarjana visual yang dari disiplin lain. Saya juga menyarankan bagaimana menggunakan foto dalam cara yang berbeda dalam etnik yang sama etnografi, seperti saya yang bereksperimen dan memperluas penggunaan gambar masih di sebaliknya "Tradisional" teks etnografis. Saya yakin, dan saya berharap bahwa Anda akan juga, bahwa penggunaan saya gambar bersama dengan teks tertulis memperkaya pemahaman seseorang berdiri budaya di tangan dengan cara yang tidak mungkin melalui teks saja. Tapi pertama, mari kita menjelajahi apa yang telah dilakukan.

Karakter Bali
"Bentuk presentasi digunakan dalam risalah ini adalah inovasi eksperimental. "Jadi dimulai Bateson dan Mead etnografi fotografi di Karakter Bali (1942: xi). Mereka berangkat untuk mewakili aspek berwujud budaya, etos Bali. Mereka mengkritik metode standar seperti serius membatasi dan terlalu bergantung pada keterampilan sastra. Karena kosakata diterjemahkan,  tidak memiliki setara dalam bahasa Inggris, Bateson dan Mead mengakui bahwa, di beberapa kasus, komunikasi "meskipun sering tertangkap oleh artis" tidak cukup untuk penyelidikan ilmiah.
Dengan kurangnya ringkas, "tujuan" bahasa tersedia untuk membahas praktek-praktek budaya lain, Mead dan Bateson ditemukan metode mengandalkan bahasa memiliki masalah serius: "Metode ini memiliki banyak keterbatasan serius: itu melanggar kanon yang tepat operasional eksposisi ilmiah yang tepat untuk ilmu; itu terlalu tergantung pada faktor demokratis gaya dan keterampilan sastra; itu sulit untuk menduplikasi; dan itu sulit untuk mengevaluasi "(1942: xi).
     Dalam buku itu, Mead dan Bateson upaya untuk menunjukkan "hubungan tidak berwujud di antara berbagai jenis perilaku budaya standar dengan menempatkan sisi oleh sisi foto yang saling terkait "(1942: xii). Untuk proyek, Gregory Bateson ditembak 25.000 frame. Mereka diedit tersebut ke 4.000 dengan 759 akhirnya digunakan dalam buku. Buku ini dibuka dengan deskripsi karakter Bali yang ditulis oleh Margaret Mead. Hal ini membantu mengarahkan pembaca sehingga dia bisa membuat rasa foto. Foto-foto tersebut kemudian disajikan sebagai piring. Ada seratus gambar, masing-masing terdiri dari beberapa gambar terkait, semua menyampaikan jenis yang sama hubungan spasial atau perilaku.
Berlawanan setiap lempeng adalah judul, seperti "Tangan Postur di Kehidupan Sehari-hari "(Plat 21), diikuti oleh paragraf umum yang menggambarkan apa gambar menggambarkan dan kemudian rekening rinci dari setiap gambar.
Bateson dan Mead tesis utama harus dilakukan dengan kurangnya emosi mereka ditemukan dalam karakter Bali. Melalui melihat foto-foto, mereka melihat apa yang mereka dianggap tanggapan yang tidak memadai oleh ibu untuk anak mereka. Mead kemudian membentuk tesisnya bahwa karakter Bali keluar di postur dan hubungan spasial: "Dalam berbagai konteks kehidupan karakter Bali terungkap. Ini adalah karakter didasarkan pada ketakutan yang, karena itu dipelajari dalam lengan ibu, adalah nilai serta ancaman "(1942: 47). Ini adalah ketakutan yang menyimpan jarak dalam hubungan interpersonal mereka. Ini adalah ketakutan ditanamkan sebagai anak dan mencegah satu dari kesesatan dari "jalan untrodden" (1942: 48). Sullivan, dalam bukunya buku tentang Mead dan foto-foto Bateson, kritik gambar hanya mencerminkan permukaan hal: "yang penting untuk Bali, menjadi tidak kelihatan, tidak dapat direkam pada film "(1999: 37). Kritik ini mirip dengan Jacknis ' rekening mengapa Boas dibayar begitu sedikit memperhatikan gambar foto.
Tanpa menyangkal validitas komentar Sullivan, masih ada banyak yang gambar-gambar ini menawarkan pembaca tentang karakter Bali. Mead bisa menulis di detail pada hubungan spasial antara Bali, dan dia tidak membicarakan hal ini di teks dalam analisisnya gambar.
Tapi mengapa membatasi gambar etnografi untuk teks tertulis, terutama ketika aspek-aspek tertentu dari budaya dan karakter yang visual yang? Setelah semua, Mead datang dengan hipotesis nya setelah melihat gambar sudah diambil oleh dia dan Bateson. Gambar mungkin ilustrasi, tetapi mereka tidak ilustrasi berlebihan Harper dan lain-lain meratap. Mereka adalah utama teks. Mereka tidak mengganti teks tertulis, tetapi bekerja dengan itu untuk memperkuat Mead dan tesis dan analisis Bateson. Ini bukan baik-atau pilihan. Komentar Sullivan seperti mengkritik puisi tentang warna pelangi karena tidak mampu menunjukkan warna. Ini adalah kebenaran, tetapi juga di samping titik.
Dalam proyek visualnya, The Edge of the Forest: Tanah, Anak dan Perubahan sebuah     Nugini Protoagricultural Masyarakat (1976), Richard Sorenson mengambil sangat Pendekatan serupa dengan karakter Bali. Dia menggunakan foto-foto dan film yang dalam tata letak, dan fokusnya juga pada perawatan anak dan pengembangan kepribadian. Studi ini dimulai dengan kata pengantar oleh Margaret Mead. Ethnografi visual yang lain, Garden-garden dari perang: Hidup dan Mati di Zaman Batu Nugini (1968) oleh Robert Gardner dan Karl Heider, menggunakan beberapa serangkaian foto-foto untuk menggambarkan aspek yang berbeda dari budaya yang sedang dipelajari. Setiap aspek budaya memilikinya bab sendiri, seperti "bermain" atau "hantu." Bab ini dimulai dengan etnik singkat etnografi esai, diikuti oleh serangkaian foto ilustrasi. Disini lagi, ada pengantar buku oleh Margaret Mead. Pada tahun 1951, beberapa tahun setelah penerbitan Karakter Bali, Mead bekerja dengan fotografer dan sarjana Francis Cooke MacGregor, gambar pemusnahan dari aslinya Bateson dua puluh lima ribu foto. Tema mereka di Pertumbuhan dan Budaya: belajar Sebuah fotografi dari masa kecil Bali adalah untuk mengeksplorasi "pola budaya mengalami pertumbuhan "(1951: 35). Tata letak dan fungsi dari gambar yang mirip dengan studi pada karakter Bali.
Meskipun Mead dan Bateson, dan contoh-contoh yang dikutip di atas, terbatas mereka penggunaan gambar ke bentuk data objektif, Mead tidak mengakui bahwa seni yang sering dapat berkomunikasi aspek intangible budaya yang lebih baik daripada antropolog. Edwards (1997) juga mempertimbangkan kemungkinan menggunakan lebih ekspresif, bentuk artistik fotografi untuk mengeksplorasi dan berkomunikasi budaya. Ini adalah dua potensi yang berbeda untuk foto di etnografi. Mead kurangnya perhatian untuk "ekspresif" (seperti karya-karya dan MacGregor, Gardner dan Heider, dan Sorenson) dapat dilihat oleh orang miskin teknis dan kualitas gambar fotografi dan reproduksi dalam volume tersebut.
Kualitas teknis dari reproduksi pada mereka semua biasa-biasa saja di terbaik. Juga, ada tampaknya tidak akan banyak perhatian estetika untuk komposisi (Gardner dan bekerja Heider ini memang memiliki kepedulian estetika sedikit lebih dengan komposisi dari yang lain). Umumnya, mata pelajaran yang berpusat di bingkai, dengan tanpa memperhatikan apa yang mungkin terjadi di latar belakang. Jelas, ulama ini tidak menganggap penting untuk pesan "ekspresif" gambar mungkin memiliki. Gambar yang cukup jelas untuk melihat apa yang subjek lakukan, tetapi mereka tidak peduli dengan menangkap informasi lebih lanjut tentang pengaturan lingkungan. Saya percaya lingkungan dapat menambahkan rasa yang lebih besar dari konteks dan ruang di mana kegiatan digambarkan sedang berlangsung. ini adalah Informasi penting bagi orang luar untuk memiliki: membantu dalam menempatkan diri dalam ruang, untuk membantu menumbuhkan pemahaman emik lebih dalam tindakan digambarkan.
Bateson dan Mead bekerja adalah momen terobosan untuk subdisiplin dari "antropologi visual," meskipun mereka dan banyak yang diikuti tampaknya tidak menginspirasi eksplorasi di berbagai kemungkinan lebih ekspresif ikatan foto dapat memiliki dalam teks-teks etnografi.
Untuk menemukan sekolah fotografi arsip di vena ini, saya beralih ke pekerjaan sosiolog visual yang Douglas Harper. Harper, seperti yang kita akan lihat, mengambil pendekatan yang lebih Edwardian. Foto-fotonya menggambar pada tradisi dokumenter jalan fotografi dan bekerja baik sebagai dokumen (tujuan) dan sebagai seni (mempengaruhi respons emosional).

Perusahaan Yang Baik

Berbeda dari penggunaan Bateson dan Mead gambar sebagai data dan ilustrasi, memilih lebih untuk nilai mereka menyampaikan hubungan spasial dibandingkan aes- mereka kualitas estetis, etnografi Harper pada kehidupan gelandangan, perusahaan yang baik  (1982), mencakup kekuatan fotografi untuk menyampaikan emosi. Teks Harper dan gambar juga menempatkan dia dalam tradisi apa yang disebut sebagai "refleksif" giliran dalam representasi etnografis, sesuatu yang tidak lazim dilakukan pada tahun 1942. Etnografinya dapat dilihat sebagai mengantisipasi banyak perdebatan formal oleh Clifford dan Marcus dan Marcus dan Fischer (keduanya 1986) pada sifat kebenaran teks dan hubungan kekuasaan yang sering diabaikan dalam otoriter yang suara tive dari antropolog / penulis.
Harper membangun kredibilitas analisisnya pada hubungan intersubjektif kapal antara peneliti dan subjek. Dalam diskusi tentang metode di akhir etnografi, ia mengutip sesama sarjana: "Hubungan kami dengan membentuk subyek pekerjaan kami mengontrol jenis pengetahuan bahwa materi kita memperoleh akan menghasilkan "(Robert Jay di Harper 1982: 139). Hubungan ini adalah apa yang saya sebelumnya didefinisikan sebagai antarsubjektivitas. Salah satu konsekuensi yang lebih membebaskan perdebatan postmodern, untuk saya anyway, adalah penerimaan tidak hanya memiliki sampai dengan realitas penelitian lapangan, dan sifat keterkaitan manusia, tetapi juga merangkul orang-orang yang sangat kualitas yang dulunya ditolak atau diabaikan.
Buku Harper dibuka dengan "aku sedang minum bir dengan beberapa gelandangan satu malam pada musim gugur 1973 "(1982: 1). Hampir tidak terpisah "ilmiah" posisi untuk mengambil dengan subyek seseorang. Teks Harper terus di first-person narasi, menciptakan percakapan ia memiliki lebih dari setahun ia naik rel dengan ini laki-laki. Dimasukkan ke dalam narasi tiga bagian foto (lima puluh dua di semua). Tidak seperti di Bateson dan Mead kerja, masing-masing gambar di bagian ini diberikan halaman sendiri, dan kualitas reproduksi setinggi apapun monografi fotografi. Keterangan deskriptif sederhana yang diberikan kepada masing-masing gambar, seperti itu dari gambar bayangan jembatan dan kereta api di dinding ngarai sungai: "Montana Utara di trek Northern Great tua" (1982).
Mengetahui jembatan ini di Montana tidak benar-benar penting. Yang penting adalah bahwa pemirsa dapat merasakan rasa bahaya dan kegembiraan dekat seperti, pertama-orang pandangan canyon ini indah dari bertengger sangat berbahaya: di dalam sebuah gerbong terbuka kereta ngebut di jembatan itu.
Estetis indah, gambar Harper berhasil menangkap berbeda aspek kehidupan gelandangan: isolasi, kekuatan besar (dan bahaya) dari kereta, persahabatan, dan rasa keseluruhan hidup dalam bayang-bayang aliran masyarakat. Teks ini memberikan sisi petualang hidup etnografi dari rasa apa gelandangan sendiri berpikir. Mereka memperkuat satu sama lain tanpa redundansi. Bersama-sama kita mendapatkan kuat dan menarik potret kehidupan gelandangan. Mengutip sosiolog Howard Becker di penutup nya buku Harper, "Perusahaan yang baik adalah percobaan sangat sukses di pengumpulan dan materi presentasi yang memberi kita suara dan pemahaman menarik berdiri sebuah dunia lain hampir tidak dapat diakses "(1982: 171).

Tempat Lain
Meskipun diterbitkan sebelum bekerja pertama Harper, tempat lain: Foto-foto Komunitas Maya (1974) oleh Frank Cancian, sebuah anthropolo- ekonomi dihormati Inti yang juga seorang fotografer, bahkan lebih dari sebuah pernyataan fotografi dari adalah Harper. Seperti di pekerjaan Harper, gambar sendiri pusat pembelajaran. Mereka dipilih sebagai banyak untuk kualitas ekspresif mereka seperti untuk mereka kualitas dokumenter lurus. Mereka adalah gambar yang indah. Beda kerja Cancian ini dengan dari dalam Harper yang praktis tidak ada teks. Halaman pembukaan memiliki satu paragraf pengantar masyarakat Zinacanteco Maya, subjek buku. Buku gambar kasar delapan puluh, semua sangat indah yang diinduksi dan dicetak satu per halaman, hanya enam tambahan satu paragraf komentar tekstual. Komentar ini kira-kira mengatur bagian fotografi. Tidak ada judul resmi atau penanda bab lainnya. Sebagai contoh, salah satu ayat komentar grafik pendidikan Maya dan set berikutnya gambar yang berpusat pada tema yang sangat luas ini. Tempat lain benar-benar adalah etnografi fotografi.
Tanpa menyangkal nilai objektivitas dan pengukuran yang ketat, Becker, bergema Malinowski, menyatakan bahwa kita tidak harus "melupakan komplementer kebajikan keterlibatan subjektif dan observasi ketat "(Becker di Harper 1982: 169). Jika tujuan etnografi adalah untuk mendapatkan titik pribumi dari lihat, Becker terus, "Kita tidak bisa mengembangkan ide-ide tentang bagaimana dan mengapa orang melakukan apa yang mereka lakukan tanpa membayangkan diri kita sendiri di tempat mereka dan membayangkan apa yang mereka mungkin berpikir dan mengalami "(1982: 169). Ini justru apa yang mendorong Malinowski, kembali pada tahun 1914, untuk menyusun metode penelitian lapangan dan menganjurkan peserta-observasi.
Kritik saya Bateson dan Mead, mungkin lebih dari sebuah pengamatan, adalah bukan pada keberhasilan niat mereka dinyatakan untuk gambar fotografi, tetapi pada kegagalan mereka untuk mendapatkan pemahaman yang lebih subjektif dari Bali. Namun, harus diingat bahwa meskipun tujuan menyatakan Malinowski, merangkul subjektivitas itu bukan ilmu diterima pada saat Bateson dan Proyek Mead. Foto-foto ekspresif Harper dan Cancian keduanya Selamat datang dan lama tertunda sebagai langkah menuju mengintegrasikan gambar foto dengan teks etnografi.

Aktivis Politik Muda di Buenos Aires, Argentina

Saya menghabiskan hampir tiga tahun melakukan penelitian di Buenos Aires, Argentina. Ini termasuk periode dua puluh bulan pada 1996-1997 ketika saya tinggal di sana dan bekerja setiap hari dengan kelompok pemuda dari Partai Demokrat-Sosialis (yang JPSD, Juventud Partido Socialista Democrática). Minat saya adalah dalam memeriksa apa yang mempengaruhi pembentukan mereka dan keyakinan politik kita sendiri. Sebagai seorang antropolog, saya tertarik melihat bagaimana budaya, sejarah, kelas, politik dan ekonomi, antara lain faktor, dipahami dan dihayati oleh individu dan bagaimana hal ini kemudian menjadi dasar bagaimana mereka datang untuk memahami dunia sosial mereka dan tempat mereka sendiri di dalamnya. Dalam tradisi peserta-observasi, seperti Harper naik rel dengan gelandangan, saya adalah seorang aktivis dengan anggota JPSD.

Dari kegiatan ini disertasi saya: Belajar Rebel: Pemuda Sosialis Aktivisme di Kontemporer Buenos Aires (2001). Seperti yang dibahas, tujuan etnografi adalah untuk membantu pembaca seseorang memahami pandangan emic mata pelajaran seseorang. Di kasus saya, para pemuda adalah subyek saya. Untuk membantu saya dalam usaha etnografi ini, saya percaya dalam menggunakan cara apapun / alat-alat yang di pembuangan seseorang. Sebagai foto yang di rapher, aku merangkul kualitas yang dimiliki oleh gambar foto dibahas sehingga jauh, menambahkan beberapa pemikiran baru, dan menggunakan foto dalam etnografi saya di beberapa cara yang berbeda. Semua penggunaan, bagaimanapun, dimaksudkan untuk memperkuat tujuan keseluruhan menempatkan pembaca di Buenos Aires dan "di kepala" dari pemuda ini sehingga kita dapat lebih memahami perilaku mereka dan menggunakan pengetahuan ini untuk merenungkan, dan lebih memahami, kita sendiri. Dalam etnografi adalah dua galeri foto dari sekitar dua puluh lima gambar masing-masing dan lampiran dengan potret dari banyak pemuda yang suaranya kita mendengar seluruh etnografi tersebut. Selain itu, dalam Bab 4 data untuk diskusi teoritis saya disajikan dalam gambar fotografi.
Foto-foto yang ambigu. Mereka mungkin bernilai seribu kata, tetapi dapat berupa seribu kata. Kritikus seni, seniman, dan penulis skenario John Berger, di bukunya dengan fotografer Jean Mohr, Another Way of Telling (1982), KASIH, "Setiap foto menyajikan kita dengan dua pesan: pesan acara difoto dan lain mengenai kejutan diskontinuitas" (1982: 89).
Diskontinuitas adalah "jurang antara saat direkam dan saat melihat "(1982: 89). Ambiguitas Sebuah foto terletak pada detik dan pesan jurang yang Berger melanjutkan untuk membahas: mengingat gambar adalah residu dari pengalaman yang terus menerus, sikan sebuah fotografi mengisolasi penampilan dari instan terputus. Dan masuk kehidupan, makna tidak seketika. Arti ditemukan menyambungkan dan tidak bisa ada tanpa pembangunan. Tanpa cerita, dengan keluar berlangsung ada tidak berarti. Fakta, informasi, tidak di sendiri merupakan yang berarti ketika kita memberi makna pada sebuah acara, makna yang respon, tidak hanya untuk diketahui, tetapi juga untuk diketahui: makna dan misteri yang tak terpisahkan, dan tidak bisa eksis tanpa berlalunya waktu Ketika kita menemukan sebuah foto makna, kita meminjamkan itu masa lalu dan masa depan (1982: 89).
Arti diperoleh melalui konteks. Konteks (dengan demikian berarti) membutuhkan sebuah cerita. Untuk menemukan makna dalam sebuah foto, penonton harus meminjamkan sebuah narasi. Tergantung pada informasi yang kami diberikan, atau kekurangan itu, dapat narasi yang sangat ambigu. John Berger kemudian bertanya, bagaimana jika kita merangkul ini berarti dua ? Apakah kita memiliki cara lain untuk mengatakan? (1982: 92). Artinya, kita bisa menggunakan sangat sifat yang membuat sebuah foto berarti dua untuk memberitahu kami hal tentang subjek dalam cara-cara baru, cara yang eksklusif terhadap sifat komunikatif  fotografi? Dan, saya akan menambahkan, sifat ini dapat digunakan dalam karya etnografi ? Usulan Berger dan Mohr adalah untuk menyajikan sebuah montase gambar pada subjek atau topik. Ini tidak radikal baru; telah ada monograf fotografi, buku dengan gambar pada subjek yang sama, selama beberapa dekade. Terutama adalah mereka dari tahun 1920-an dan 1930-an oleh fotografer seperti Walker Evans atau Dorothea Lange di antara mereka disewa oleh Stryker untuk-dokumen yang proyek fotografi mentary Keamanan Pertanian Administrasi-dan orang-orang dari tahun 1950-an oleh fotografer seperti Robert Frank, Henri Cartier Bresson dan Gary Winnogrand. Hari ini kita memiliki generasi baru dari documentaris sosial seperti Susan Meiselas dan Sebatião Salgado.
Berger dan Mohr membuat contoh serangkaian gambar tentang seorang wanita petani. Mereka membuat montase gambar wanita dan lingkungan di sekelilingnya, termasuk desanya di Pegunungan Alpen, dia tetangga rumahnya. Tujuan mereka adalah untuk memberikan pandangan emik dari dunianya. Meskipun mereka tidak membahas etnografi, mencoba untuk menggambarkan pandangan emik lain adalah aspek penting dari etnografi. Namun, mereka mencoba untuk melakukannya ketat dengan gambar, mengambil keuntungan dari sifat komunikatif unik foto masih. Karya-karya Harper dan Cancian dibahas di atas berbagi banyak properti dengan ide ini dari montase.

Untuk memahami bagaimana foto yang tradisional, buku grafis atau pameran berkomunikasi beralih ke sosiolog Howard Becker (1998) diskusi tentang pentingnya mengatur foto. Dengan hanya satu gambar, penonton dapat menafsirkan atau atribut setiap kemungkinan jumlah "makna" yang dimaksudkan oleh fotografer. Sebagai Berger dan Mohr mencatat, kita bisa meminjamkan gambar hampir semua masa lalu dan masa depan kita suka. Menambahkan gambar kedua, dan satu dapat mulai membatasi jumlah tema yang mungkin umum untuk kedua gambar. Menambahkan gambar ketiga, dan satu dapat mulai mengidentifikasi pola dan mulai memahami visi dan pesan dari fotografer. Ini adalah kolase ini gambar (a la Berger dan Mohr) yang memberikan arti ketat esai fotografi. Karena gambar di sebagian etnografi yang tunggal, gambar terisolasi, mereka gagal untuk menyajikan kepada kami informasi yang diperlukan kita perlu benar-benar membacanya dengan cara yang berarti. Mereka adalah jendela berpakaian.
Berger dan Mohr montase adalah ide yang jauh lebih bernuansa daripada tradisional monografi fotografi dibahas oleh Becker, yang digunakan Walker Evans 'terkenal monografi dari tahun 1930-an Foto-foto Amerika sebagai teladannya. Evans pernah mencoba untuk menggambarkan pandangan emic pedesaan Amerika. Juga tidak Becker membahas kemungkinan ini. Inilah yang membuat ide Berger dan Mohr baik begitu segar dan relevan dengan etnografi. Dalam montase mereka, "cerita menceritakan atas nama ini, banding untuk itu dan berbicara dengan suara yang "(1982: 285, penekanan ditambahkan). Jadi, mereka bertanya, bagaimana seseorang menceritakan dengan fotografi? Film atau teater narasi tradisional tidak bekerja, untuk maka orang-orang yang digambarkan dalam esai fotografi akan hanya aktor dalam cerita mereka sendiri. Mereka menyarankan mengatur foto-foto sehingga "pengaturan berbicara tentang pengalaman. Pengalaman sebagai terkandung dalam kehidupan atau kehidupan. Jika ini karya, itu mungkin menyarankan bentuk narasi khusus untuk fotografi "(1982: 286). Protagonis mana-mana, dan Oleh karena itu tak terlihat. Jika cerita fotografi tidak menceritakan, itu sehingga melalui montase, tidak seperti itu dari cerita linear. Gambar hidup berdampingan, "seperti bidang memori" (1982: 288). Riwayat ini dapat dilihat pada foto-foto Harper pada kehidupan gelandangan. Hal ini juga model yang saya gunakan untuk mewakili dunia dari aktivis muda di Buenos Aires. Galeri baik berdiri sendiri, menyajikan montase gambar dari aspek tertentu hidup mereka / lingkungan, serta bekerja sama, membangun wakil lengkap resentation dari berbagai aspek kehidupan mereka dan lingkungan fisik. Ini aspek adalah mereka yang saya anggap penting dalam pengembangan ideology politik mereka, fokus utama dari penelitian saya. 

Di galeri pertama, saya mencoba untuk memberikan penonton rasa emic dari Buenos Aires. saya mencoba untuk menempatkan penampil di jalan-jalan kota. Saya membahas mengapa saya merasa keterangan Harper ini adalah terkait dengan pesan dalam gambar sendiri. Didalam galeri, saya menggunakan tidak keterangan atau judul. Spesifik tidak penting. Saya berharap pembaca lakukan adalah membenamkan dirinya dalam gambar, membiarkan dia menemukan suasana kota seolah-olah dia berada di sana. Harapan saya adalah bahwa ketika kita mulai mendengar dari para pemuda sendiri, dan mereka mendiskusikan pandangan dan kegiatan mereka, pembaca dapat memiliki pemahaman yang lebih lengkap dari peristiwa-peristiwa, menempatkan mereka di ruang nyata fisik Buenos Aires dan tidak di beberapa kota dibayangkan.
Penggunaan berikutnya foto-foto ini di bab tentang politik mise-en-scène dari Buenos Aires. Mise-en-scène adalah istilah yang digunakan di teater dan film. Secara harfiah berarti "Pementasan sebuah aksi." Dalam teater dan bioskop, mengacu pada kontrol direktur atas apa yang muncul di panggung atau dalam frame film. Ini mencakup pengaturan, cahaya dan gerakan para aktor. Digunakan secara efektif, dapat aktor lain di produksi (André Bazin di Bordwell dan Thompson 1993: 148). Setelah meninjau lembaran kontak fotografi saya selama berbulan-bulan (sementara aku masih tinggal di Buenos Aires), saya melihat banyak gambar dari propaganda politik terpampang seluruh kota. Selain pesan-pesan visual, saya mulai mengakui bahwa jalan hampir setiap hari protes-dan semua kegiatan oleh pemuda, baik dalam budaya pusat mereka berlari atau mereka protes-dilakukan di masyarakat di jalan-jalan kota Buenos Aires. Dalam konteks pencarian saya untuk lebih memahami bagaimana kita membentuk politik kita keyakinan, menggambar dari latar belakang film saya, dan diberikan ini data baru, saya datang untuk melihat kota Buenos Aires sebagai lebih dari sekedar pengaturan. Cara itu diberikan kehidupan oleh inhabit- yang semut membuat seorang aktor dalam dirinya sendiri; itu adalah mise-en- scène etnografi tersebut.
Ini juga merupakan faktor dalam montase gambar dari kota di galeri foto pertama. Dalam bab ini, namun, saya fokus secara khusus pada pesan politik yang disampaikan pada jalan-jalan kota. Bahkan jika satu sadar memilih untuk memperdulikan pesan ini dan kegiatan satu wajah setiap hari di jalan-jalan, keberadaan mereka hanya tidak dapat diabaikan. Satu harus berurusan dengan fakta bahwa banyak dari / nya sesama warga, politik materi. Sehingga saya datang untuk percaya bahwa, dalam konteks ini pula, kota itu sendiri memiliki peran dalam pembentukan kesadaran politik warga negara Argentina itu.

Data dan bukti dalam diskusi ini adalah gambar saya telah mengambil ini visual yang pesan politik dan kegiatan. Cara yang paling jelas dari berbagi visual yang entitas dengan pembaca saya tidak melalui deskripsi tekstual, tapi secara visual. Di cara ini, mereka memiliki benang merah dengan Mead dan Bateson-proyek Bali dll. Foto-foto tersebut tidak dimaksudkan untuk berdiri sendiri, tidak seperti gambar dari Buenos Aires di Gallery One, tetapi pusat diskusi dan analisis tentang peran sosial-geografi dan "tempat" dalam pengembangan identitas politik seseorang.
Pada bagian akhir dari gambar dalam tubuh etnografi, saya menyajikan para anggota JPSD di tempat kerja. Bagian ini menggabungkan Harper kecil dan sedikit Berger dan Mohr. Gambar-gambar ini terikat di dekat ke teks dari adalah gambar di Gallery One. Namun, tidak seperti karya pada pesan politik visual, gambar-gambar ini bekerja untuk mendukung dan melengkapi teks bab-bab membahas ideologi, filsafat politik, dan kegiatan militan Anggota JPSD. Foto-foto tersebut judul, mengidentifikasi dengan nama anggota di foto, dan menjelaskan kegiatan yang digambarkan dalam gambar.
Kita juga mendengar langsung dari para anggota kelompok pemuda tentang keyakinan mereka kata-kata mereka sendiri. Kata-kataku, kemudian, menggambarkan dan menganalisis. Ini adalah kombinasi tiga dari suara mereka, deskripsi dan analisis, dan gambar, saya percaya, yang memberi pembaca / pemirsa yang kaya pemahaman tentang kegiatan, dari fieldsite, dan dari para pemuda sendiri. Meskipun kedua teks dan gambar masuk akal oleh sendiri, keduanya lebih dengan dukungan yang diberikan mereka oleh media lain.

Akhirnya, tambahan, saya memasukkan potret galeri dari anggota-anggota JPSD. Ini membawa kita kembali ke diskusi awal tentang tujuan dari kedua etnografi dan fotografi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mata pelajaran seseorang, terlepas dari apakah mereka adalah miskin pedesaan di Amerika Serikat, petani di Pegunungan Alpen Swiss, atau muda aktivis di Argentina. Potret ini memberikan pembaca jenis lain lihat "Jiwa" dari pemuda ini. Untuk kembali ke Sobieszek lagi, ia berbicara tentang potret sebagai jenis dokumen mana gambar menjadi bentuk biografi visual yang digunakan untuk Pengakuan segera dan ingatan sejarah. Selama berabad-abad telah ada Keyakinan (asumsi diterima) bahwa wajah manusia "adalah kendaraan untuk individu karakter "(Sobieszek 1974: vii).


Pada tahun 1851, kritikus Perancis Francis Wey berkomentar bahwa potret fotografi "kemiripan bukanlah reproduksi mekanis tetapi interpretasi yang menerjemahkan untuk mata citra obyek sehingga roh membayangkan itu dengan bantuan memori "(Wey di Sobieszek 1974: vii).
Arnold Newman, fotografer potret yang karyanya Sobieszek memperkenalkan dalam esainya, percaya bahwa bagian dari keberhasilannya dalam mewujudkan semangat dari pengasuh adalah kemampuannya untuk bersimpati dengan rakyatnya.
Seseorang harus memiliki "kemampuan untuk memiliki simpati untuk setiap orang dan untuk memahami pria adalah memotret. "(Newman di Sobieszek 1974: viii). Potret saya mengambil dari aktivis muda, sementara tidak secara formal mengatur, diambil saat kami bertemu untuk bergabung pawai. Saya telah bekerja dengan mereka untuk lebih dari satu tahun, dan kami sudah dibangun persahabatan berdasarkan saling menghormati dan kepercayaan, dan saya berharap saya lakukan memang menangkap sedikit semangat mereka, jiwa mereka. Hal ini semangat ini, disajikan bersama dengan kata-kata mereka sendiri, analisis saya, dan gambar lainnya dari mereka dan kota mereka yang Saya berharap semua bekerja sama, di sebuah montase, untuk menyampaikan sesuatu tentang dunia mereka, pandangan mereka dari dunia ini, dan kehidupan terus memiliki pada mereka.

Gambar-gambar dan Teks

Semua bagian fotografi dan galeri telah sangat sengaja ditempatkan dalam teks tertulis. Saya mencoba untuk membangun dunia aktivis muda ini untuk orang luar untuk mendapatkan dalam, atau emic, merasa untuk dunia mereka. Etnografi bisa menjadi teks yang sangat kuat. Dengan menambahkan gambar visual, saya mencoba untuk menambah kekuatan ini. Howard Becker membahas bagaimana kita membaca beberapa gambar melalui semacam penjajaran tema, menambahkan arti satu gambar dengan membandingkannya dengan, dan membangun, lain. Saya telah mencoba untuk mengatur gambar sehingga mereka dalam penjajaran tidak hanya dengan gambar di galeri yang sama, tetapi juga dengan galeri lain dan Kiri teks. Ini adalah hubungan dialektis. Berger dan Mohr menunjukkan bahwa karena karakteristik unik dari gambar fotografi, montase mungkin dapat memberikan pandangan emic dari dunia lain di cara yang teks tertulis tidak bisa. Ini membangun diskusi Becker, tetapi mendorong itu konseptual lebih jauh. Saya telah mencoba untuk mengambil analisis mereka, dan bahwa ulama lainnya, dan menerapkannya pada etnografi.

Dalam etnografi saya, pembaca disajikan dengan sejarah Argentina mengikuti galeri gambar dari Buenos Aires. Hal ini memberikan konkret untuk lokasi di mana banyak dari sejarah dibahas akan dimainkan. Saya kemudian menyajikan lihat terfokus pada aspek kota yang relevan dengan studi tentang identitas politik formasi. Analisis ditulis dalam bab ini dijalin sekitar gambar topik diskusi, pesan-pesan politik visual yang jalan.
Sekali lagi, baik teks dan gambar memiliki lebih gravitas atau berat badan karena mereka ditempatkan dalam montase yang lebih besar dari gambar dan teks sebelum dan akan menambah gravitas dari gambar dan teks yang mengikutinya.
Dengan latar belakang ini ditata, kita kemudian mendengar langsung dari para pemuda. Kita mendengar tentang sejarah pribadi mereka, kami mendengar dari anggota keluarga, dan kami mendengar tentang pandangan politik mereka dan mengapa mereka berpartisipasi dalam kelompok pemuda dari Demokrat-Partai Sosialis. Anyaman dalam suara dan narasi mereka saya pengamatan sendiri dan analisis apa yang mereka katakan dan lakukan. Teks tertulis ini diperkuat oleh gambar mereka di jalan-jalan, catatan visual dari kegiatan yang sedang dibahas dan dianalisis. Demikian juga, gambar memiliki lebih makna berkat teks tertulis yang menyertai. Ini adalah hubungan dialektis ini teks dan gambar yang saya harap memberikan kedalaman yang lebih besar dan kejelasan ke saya representasi dari dunia ini orang lain daripada yang mungkin jika salah teks atau gambar tidak hadir.
     Montase memungkinkan saya untuk menunjukkan gambar yang bervariasi dari dan pandangan tentang satu subjek. Sama seperti praktek dialogis membuka teks etnografis seseorang ke suara pelajaran seseorang, montase memungkinkan untuk lebih "terbuka" melihat / membaca. sukses montase, menurut pendapat saya, menciptakan ruang di mana penonton bisa mendapatkan rasa berada di sana. Melalui montase gambar, suara, dan analisis dari berbagai perspektif, saya mencoba untuk membangun dialog antara sendiri, para pemuda, dan pembaca. Hal ini akan memaksa pembaca untuk lebih aktif, lebih terlibat, lebih kritis dengan teks dari sekedar membaca dan mencerna apa yang ada. Apa yang saya coba lakukan adalah memberikan analisis saya diberitahu tentang apa yang saya rience rienced dan superimpose ini lebih dialogis, montase multivocal gambar dan teks. Ini, saya percaya, adalah cara yang paling jujur saya dapat mewakili pemuda ini dan memberikan kontribusi untuk pengetahuan kita dan pemahaman tentang sosial Proses pembentukan identitas politik.
Kedua fotografi dan tekstual etnografi dapat menyampaikan aspek bagaimana orang lain hidup dan melihat dunia. Keduanya dapat meningkatkan pembaca / pemirsa dan kesadaran. Dan, keduanya dapat mendorong pembaca / pemirsa untuk mencerminkan bagaimana situasi ini ditangani dalam masyarakat kita sendiri.
Seseorang bekerja melalui kata-kata dan seseorang lagi melalui gambar visual. Mengingat bahwa mereka berdua adalah hal yang berbeda, menggunakan aspek yang berbeda dari kekuatan kognitif kita, tidak sulit untuk menyimpulkan bahwa masing-masing memiliki karakteristik sendiri yang unik, unik sendiri kekuatan dan kelemahan. Saya hanya bisa berharap bahwa antropolog lain dengan keterampilan fotografi juga akan mulai lebih baik menggunakan komunikatif besar potensi media ini ditawarkan antropologi. Untuk orang-orang yang membaca ini tidak memiliki keterampilan ini, saya harap Anda akan mengenali potensi kekuatan gambar untuk membantu sebagian dari kita berkomunikasi tujuan antropologi kita bersama. Aku berharap tulisan ini, dan gambar-gambar saya, adalah langkah kecil menuju pengembangan ini lainnya cara representasi dan pemahaman.

Penutup Pemikiran

Hari ini, dengan konflik etnis berdarah yang timbul di seluruh dunia, silang yang pemahaman budaya yang antropologi dapat membawa penting. Antropologi dapat menyalakan pemeriksaan ulang dari kami cara-an sangat penting dan tepat waktu kemampuan, mengingat peran AS dalam banyak konflik, dan ekonomi kita dan hegemoni politik. Salah satu penjelasan untuk tujuan budaya adalah bahwa hal itu memungkinkan masyarakat untuk mereproduksi, untuk melanjutkan generasi ke generasi. Jelas, sebagian besar budaya dunia ini telah membuktikan diri untuk menjadi sangat sukses, tanpa kami "Membantu," untuk sebagian besar telah ada berabad-abad lama dari bangsa kita. Antropologi dapat memaksa kita untuk mengakui etnosentrisitas dari banyak internasional kami kebijakan dan sikap.
Sebagai seorang peneliti dan aktivis peduli dengan isu-isu keadilan sosial, saya menyadari stereotip dan bias yang ada dan dilegitimasi oleh kami media populer. Cara aktivis politik di negara-negara lain yang digambarkan (sebagai juga aktivis sebagai lokal) biasanya tergantung pada apakah mereka memprotes pemerintah- sebuah pendapat yang ramah dengan atau salah satu yang kita anggap "buruk." Dengan mengundang US mahasiswa dan sarjana ke dunia pemuda ini di Buenos Aires, dengan bantuan dan persetujuan mereka, saya berharap untuk menghilangkan beberapa mitos ini. Mereka adalah siswa dan pekerja seperti kita di sini di Amerika Serikat, hanya hidup di bawah kurang bebas keadaan, terlepas dari seberapa baik presiden mereka akan bersama dengan kita (dan dengan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia).

Hal ini dalam nama dari banyak kebebasan yang kita nikmati bahwa mereka mengambil tindakan yang mereka lakukan, dan sedang ditekan untuk itu. Kami di Amerika Serikat hidup dalam masyarakat yang mendominasi kebanyakan orang lain (apakah kita pribadi ingin mengakuinya atau tidak), dan saya berharap bahwa dengan memanusiakan nasib orang lain akan lebih sulit bagi kami untuk mengangkat kami bahu dan melihat ke arah lain.


Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi