REVIEW SAMSUNG GALAXY NOTE 4




Terbaik Android Thablet
Fitur utama:

    5.7-inch, resolusi layar 2.560 x 1.400 pixel
    2.7GHz Snapdragon 805 prosesor
    S Pen Stylus

Panjang pembawa bendera untuk ponsel raksasa, Samsung Galaxy Note 4 sekarang memiliki beberapa persaingan yang ketat, yang paling jelas dalam bentuk Apple iPhone 6 Plus. Namun, unggulan Samsung masih berdiri setinggi paling penuh fitur ponsel Anda bisa mendapatkan.

Meskipun ukuran layar dari Catatan 4 adalah sama seperti yang dari Catatan 3, resolusi telah melompat dari 1080p (1920 x 1080) ke Quad HD (1400 x 2560), menempatkan tingkat dengan LG G3. Tidak hanya itu resolusi super tinggi tapi kualitas hebat juga, memproduksi warna memesona dan paling murni kulit hitam dengan sudut pandang yang sempurna.

Kamera 16 megapixel ini juga sangat baik, menawarkan dua kali lipat resolusi iPhone 6 Ditambah bersama dengan optical image stabilization dan merekam video 4K. Ini hanya salah satu yang terbaik di pasar.


Tidak hanya memiliki layar resolusi tinggi besar dan kamera 16 megapiksel besar, itu juga punya fitur tanda tangan, S Pen, yang telah ditingkatkan untuk handset terbaru ini. Sekarang mendukung 2048dps untuk sensitivitas tekanan yang lebih besar, sehingga lebih baik, terutama untuk menggambar. Dikombinasikan dengan Catatan unik tampilan layar split, itu juga membuat untuk benar-benar mudah mengambil catatan, bahkan saat masih melihat aplikasi lain.

Kinerja secara keseluruhan, kualitas panggilan dan sisanya adalah semua di sana dengan yang terbaik sementara daya tahan baterai juga sangat baik - dua hari antara biaya adalah mungkin. Blok hanya tersandung adalah membangun plastik bersemangat dan harga tinggi, tetapi jika Anda menghargai spesifikasi di atas segalanya, ini adalah ponsel untuk mendapatkan.



 

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi