Apa Itu Promonesia ? [ NESIA]

Apa itu promonesia?
Promonesia adalah sebuah fenomena di awal tahun 2015. Promonesia merupakan sebuah portal iklan yang dibangun dengan basis traffic yang didatangkan dari anggota komunitas keuangan dream for freedom yang disingkat d4f. Menjawab pertanyaan apa itu promonesia ? tentu tidak bisa di jawab hanya dengan sebuah kalimat pendek, jawaban dari pertanyaan apa itu promonesia harus mencakup penjelasan yang gamblang dan luas karena memang promonesia dibangun sebagai fondasi kedua untuk bisnis-bisnis selanjutnya yang berbasis pada awalnya berbasis pada komunitas keuangan d4f. Promonesia adalah sebuah konsep yang luar biasa dalam menanggapi tantangan dan perkembangan bisnis online tidak saja di Indonesia namun juga di Asia dan seluruh dunia tentunya.
promonesia [nesia]

Salah satu penjelasan mengenai pertanyaan apa itu promonesia ? bisa dibilang bahwa promonesia adalah bukan sekedar portal iklan biasa juga bukan sekedar komunitas keuangan biasa. Namun penjelasan yang lengkap untuk jawaban apa itu promonesia adalah dengan menjelaskan kenapa ada promonesia. Bermula dari marak dan berkembangnya komunitas keuangan, namun kebanyakan dari komunitas keuangan itu berakhir dalam waktu yang sangat singkat dimana mereka rata-rata hanya berumur 3 ~ 5 bulan saja, kalaupun tidak berumur pendek mereka memberlakukan feature reset, dimana efek yang diberikan adalah sama, yaitu orang yang bergabung diakhir tidak bisa mendapatkan bantuan, sehingga banyak yang merasa dirugikan. Sebuah komunitas keuangan international sebagai pelopor komunitas keuangan di dunia bisa bertahan bertahun-tahun ini juga karena memberlakukan feature reset. Kenapa harus ada feature ada feature reset ? karena secara tegas pendiri komunitas keuangan dunia ini menyatakan bahwa konsep yang dipakai adalah sistem piramida, dimana keuntungan atau reward yang diberikan kepada partisipan adalah diperoleh dari perkembangan jumlah partisipan, seiring bertumbuhnya jumlah partisipan maka bertumbuh pula jumlah reward yang harus diberikan kepada partisipan, sehingga bisa ditarik kesimpulan bahwa keberlangsungan sistem komunitas ini 100% didukung oleh perkembangan jumlah partisipan.


PROMONESIA DREAM FOR FREEDOM 

D4F hadir ditengah gegap gempitanya komunitas keuangan, namun menyadari adanya kelemahan sistem komunitas keuangan yang mengandalkan 100% dari perkembangan jumlah anggota, d4f merasa perlu untuk membuat inovasi dimana dana untuk reward tidak hanya 100% diandalkan dari perkembangan jaringan, meskipun pada awalnya dana reward ini dibebankan dari perkembangan anggota, namun d4f sudah mempersiapkan back up dari beberepa line bisnis real. Promonesia sebagai salah satu portal iklan akan menghasilkan uang yang sangat banyak untuk membiayai reward bagi partisipan.
Promonesia merupakan sebuah konsep yang luar biasa, dimana dirancang beberapa tahapan untuk mencapai suatu kondisi yang menguntungkan untuk semua partisipan. Pada tahap awal d4f dikembangkan, d4f memberikan reward bagi partisipannya dari perkembangan anggota, menyadari perkembangan yang ditarget adalah minimal 1 jute partisipan pada akhir tahun 2015, dengan mengalihkan log in page ke www.promonesia.com maka dengan sendirinya traffic portal iklan promonesia akan meningkat tajam, dengan minimal 1 juta partisipan yang log in setiap hari, www.promonesia.com tidak perlu pasang iklan yang sangat mahal di televisi, namun akan mensejajarkan diri dengan web portal atau toko online yang mengeluarkan biaya milyaran rupiah untuk beriklan di televisi. Dengan traffic yang sangat tinggi ini maka banyak hal yang bisa dilakukan oleh promonesia untuk mengeruk profit yang sangat besar dan membagikannya ke partsipan-partisipan d4f.

SUMBER : https://www.facebook.com/dream4freedom.D4F/posts/1588992031360657

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi