Kumpulan Lagu Batak Sedih | Lagu Batak Sedih Nonstop



lagu batak paling sedih

Kumpulan Lagu Batak Sedih  | Lagu Batak Sedih Nonstop | Lagu Batak Andung-Andung | Lagu Batak Paling Menyedihkan | Lagu Batak Sedih Mp3 | Nonstop Lagu Batak

Kumpulan lagu batak sedih - Lagu batak yang terdiri berbagai lagu batak yang dinyanyikan oleh penyanyi batak, salah satu penyanyi batak yang paling banyak menyanyikan lagu-lagu batak sedih adalah Erik Sihotang dan juga tidak lupa kita ikutkan Korem Sihombing dengan judul lagunya yang sangat terkenal adalah " Mardalan Au Marsada -Sada" 

Deretan lagu batak sedih yang kita ambil dari data pencarian di Youtube. com untuk lagu batak sedih adalah sebagai berikut :

  1. Lagu batak sedih yang pertama adalah " Hapus Ma Ilum inang" Yang artinya adalah hapuslah air matamu mama (Ibu) untuk menonton videonya ini dia linknya : 

2. Lagu batak sedih untuk deretan kedua adalah " Mardalan Au Marsada Sada" Yang yang artinya adalah saya selalu berjalan dalam kehidupan ini penuh dengan kesendirian (menyendiri)
untuk lagi ini saya berikan lagunya, ini dia :


3. Lagu batak sedih yang ketiga adalah lagu batak sedih sengan judul " Anak tading maetek" arti lagu ini adalah anak yang masih kecil ditinggal ayah dan ibunya, lagu ini memang sangat menyentuh hati terlebih bagi orang yang sudah ditinggal oleh salah satu dari kedua orang tuanya, untuk mendengarkan lagu nya ini dia :


4. Lagu batak sedih yang empat yang juga banyak sekali di dengarkan oleh para orang batak adalah lagu batak sedih dengan judul " 10 Januari" Lagu ini dipopulerkan oleh penyanyi batak " Maria Pasaribu" Lagu ini menceritakan tentang gagal menikah karena orang tua si laki-laki, dan ini paling menyentuh untuk orang batak yang gagal menikah, untuk mendengarkan lagunya ini dia :




Itu dia deratan lagu batak yang penulis anggap itu paling menyedikah, dan mungkin masih banyak lagi lagu-lagu batak yang paling sedih selain dari lagu di atas. Semoga lagu ini punya makna dan arti buat setiap pendengarnya, jika pun ada kesamaan kisah dengan lagu ini semoga anda tidak larut dalam kesedihan, cukup dengarkan lagunya dan ambil hikmanya dari setiap kisah lagu ini. Salam ..................

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi