Djarot Jumpai Ahok di Rutan Cipinang Bahas Yang Satu Ini




Jakarta - Djarot Saiful Hidayat baru saja menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ditahan di Rutan Cipinang. Djarot menyampaikan amanat dari Mendagri usai ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Saya menyampaikan apa yang tadi telah dilaksanakan di Balai Kota bahwa surat tugas tadi disampaikan langsung oleh Mendagri kepada saya sebagai Plt Gubernur. Yang kedua tentang pelaksana tugas yang kita sedang kerjakan, bagaimana pun juga seperti tadi amanat dari Mendagri supaya saya berkoordinasi sama Pak Ahok itu yang pertama," ujar Djarot kepada wartawan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017).

Tidak hanya berdiskusi masalah di Balai Kota, Djarot mengatakan juga berbincang santai dengan Ahok. Lalu, Djarot mengatakan siap menggantikan tugas Ahok menerima aduan warga di Balai Kota setiap paginya.

"Terus sudah bisa kita berdiskusi banyaklah tentang yang ringan-ringan aja gitu, tugas-tugas ke depan. Dan saya sampaikan juga bahwa itu saya mulai mengajukan Beliau yang pertama pagi seperti biasa menerima aduan terus bekerja seperti biasa," tuturnya.

Menurut Djarot, tidak ada pesan khusus yang disampaikan dari Ahok. Alasannya, mereka berdua sudah berkoordinasi sebelumnya soal pembagian tugas di Balai Kota.

"Nggak, karena kan kita sudah mengetahui tentang tugas yang harus kita kerjakan. Hari Senin sebetulnya kita koordinasi untuk melakukan beberapa tugas gitu yang tadi saya sampaikan hingga secara berkala," tutupnya. 
(dkp/dkp)

Source : DETIK

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi