Jasa Print Medan Dengan Penawaran Termurah dan Terbaik

Menelisik Jasa Print Murah
Jasaprint murah tentunya sangat dicari – cari oleh sebagian orang apalagi yang membutuhkan jasa cetak dalam jumlah yang besar. Seperti yang Anda ketahui, kini telah banyak franchise jasa print di sekitar kita. Dengan keunggulannya masing – masing akhirnya menarik minat para customer untuk melakukan percetakan di tempat tersebut.

Namun, dapat Anda bayangkan bukan, bagaimana jika jumlah yang akan Anda print sangat banyak dan ternyata memerlukan banyak warna. Tentunya Anda harus siap untuk membayar lebih bukan?
Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dengan banyaknya bermunculan tempat print baru, ada salah satu tempat yang menawarkan jasa print yang murah. Nah berikut ini adalah contoh beberapa penawaran yang menawarkan dengan kualitas yang sangat baik dengan harga yang murah.

Jilid Buku dengan Steples

Nah, untuk jilid buku jenis ini, dipatok harga sekitar 5 ribu rupiah. Dengan harga demikian, buku Anda akan mendapatkan sampul cover berwarna hitam dan putih namun tanpa laminasi. Buku Anda akan dijilid dengan stapler dan menggunakan kertas omega

Jilid Buku dengan Lem Panas
Nah, opsi ini terlihat lebih rapi dibandingkan dengan jenis jilid yang sebelumnya. Sampul covernya berwarna sesuai dengan pilihan Anda. selain itu, sampulnya juga dilaminasi sehingga tidak mudah lecek dan robek. Selanjutnya buku tersebut akan dijilid dengan lem panas seperti yang telah Saya sebutkan tadi. Kertasnya pun berupa kertas Art Carton seberat 230 gram. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, namun sepadan dengan hasil yang diberikan.

Jilid Buku Manual
Nah, ini merupakan jilid buku yang paling simpel.  Jenis buku seperti ini disusun tanpa cover dan hanya berupa lembaran – lembaran kertas saja. Jilid buku seperti ini hanya dengan menstapler ujung sebelah kiri atas atau dapat pula pada sisi kira dengan maksimal tiga staples. Harga yang ditawarkan tidak ada alias gratis. Jadi jika Anda ingin mencetak dengan budget yang rendah Anda dapat menggunakan jilid manual ini sehingga tidak dikenakan lagi dalam proses penjilidannya.





Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi