Pembunuhan di Tanah Batak - Seorang Suami Bunuh Istri di Samosir

Medan -Samosir. Patar Jumangga Simbolon (42) warga Lumban Lobu, Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, tega membunuh istrinya sendiri Pitta Uli Girsang (44), Jumat (06/10/2017).
Tidak hanya membunuh istrinya, PJ Simbolon juga membakar rumah mereka, yang mengakibatkan satu unit rumah milik Herlin Simbolon (44),yang merupakan tetangga korban ludes terbakar.
Menurut informasi yang dihimpun medanbisnisdaily.com, kejadian diperkirakan sekitar pukul 08.00 WIB
"Kita tidak melihat langsung kejadian, namun informasi yang kami dapatkan dari warga, kejadian diperkirakan sekitar pukul 08.00 WIB setelah anak-anak korban berangkat sekolah," terang Kepala Dusun I, Desa Rianiate, Edison Simbolon, di ruang jenazah Rumah Sakit Umum dr Hadrianus Sinaga, Pangururan.
"Kami tidak tahu apa motif pembunuhan ini, tapi beberapa minggu terakhir, mereka terlihat sering cekcok. Mayat korban kita temukan kurang lebih 70 meter dari rumahnya yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari perumahan Korpri milik Pemerintah Kabupaten Samosir," lanjut Edison.
Edison menyampaikan, pihaknya sudah meminta bantuan kepada Dinas Sosial Kabupaten Samosir agar mendirikan tenda sebagai tempat tinggal sementara untuk keluarga korban dan keluarga Herlin Simbolon, yang rumahnya juga ludes terbakar.
Pitta Uli Girsang yang kesehariannya bertani, meninggalkan 8 orang anak, 3 orang laki-laki, dan 5 orang perempuan. Hingga saat ini, jenazah korban masih di ruang jenazah RSUD dr Hadrianus Sinaga untuk keperluan autopsi.

Source : medanbisnisdaily


Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi