Sikap Mental Positif Kunci Kesuksesan

ANDA DAPAT MENGUBAH DUNIA ANDA DENGAN SIKAP MENTAL POSITIF.
Kita kini tahu bahwa SMP adalah sikap mental positif. Dan kita juga tahu bahwa Sikap Mental Positif adalah salah satu dari 17 prinsip sukses. Bilamana anda mulai menerapkan suatukombinasi dari prinsip¬prinsip ini dengan SMP dalam kedudukan yang anda pilih atau untuk masalah-masalah pribadi anda, maka anda berada dalam jalan menuju sukses dan berarti anda berada dalam jalur yang tepat dan bergerak ke arah mana anda dapat memperoleh apa yang anda inginkan.
Untuk mencapai segala sesuatu yang berharga dalam hidup, adalah merupakan keharusan bagianda untuk menerapkan SMP, tak peduli dengan prinsip-prinsip sukses yang mana pun andakombinasikan. Sikap Mental Positif adalah merupakan katalisator yang membuat semua kombinasiprinsip-prinsip sukses bekerja untuk mencapai sasaran yang diidamkan. Adalah SMN, digabungkan dengan sejumlah prinsip-prinsip yang sama yang menjadi katalisator yang berakibat dalam bentuk tindak pidana atau kejahatan. Dan kesusahan, malapctaka, tragedi, dosa, penyakit, kematian adalah sebagian dari imbalannya.
17 prinsip sukses. Para pengarang telah bertahun-tahun memberikan ceramah, mengajar disekolah-sekolah dan memimpin kursus tertulis atas ketujuh belasan prinsip sukses ini. Judul dari kursus itu adalah : SMP, Ilmu Sukses.


Ketujuh belas prinsip-prinsip itu adalah :

1. Sikap Mental Positif
2. Kepastian tujuan
3. Berusaha lebih giat
4. Berpikir secara tepat
5. Disiplin terhadap diri sendiri
6. Otak perencana
7. Iman yang diterapkan
8. Kepribadian yang menyenangkan
9. Inisiatif pribadi
lO.Entusiasme
11. Perhatian yang terkendali
l2.Kerjasama kelompok
I 3.Belajar dari kegagalan
14.Khayalan yang kreatif
I5.Mengatur waktu dan uang
l6.Menjaga kesehatan mental dan fisik
17.Mempergunakankekuatan kebiasaan kosmik (hukum alam)



Ketujuh belas prinsip sukses ini sama sekali bukan ciptaan dari para pengarang. Prinsip-prinsipitu disarikan dari pengalaman-pengalaman hidup beratus-ratus orang yang sukses dalam abadterakhir ini.
Selama anda hidup, mulai hari ini dan selanjutnya, anda dapat menganalisa setiap sukses dankegagalan anda yakni bila anda bersedia menyimpan ketujuh belas prinsip ini dalam ingatananda baik-baik. Anda dapat membuatnya sebagai tanggung jawab anda untuk mengambil danmenerapkan ketujuh belas prinsip ini ke dalam kehidupan anda sehari-hari. tidak Ada Metode Lain yang Dikenal yang Dapat Membuat Pikiran Anda Positif. Analisalah dirianda sendiri dengan berani, kini, dan lelajarilah bagian mana dari ketujuh belas prinsip ini yang anda pergunakan dan bagian mana yang telah anda abaikan. Dimasa mendatang analisalah kedua sukses dan kegagalan anda (lengan mempergunakanketujuh belas prinsip ini sebagai patokan, dan scgera anda akan dapat melihat apa yang telahmenghambat anda.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi