Rahasia Sukses Mendatangkan Pengunjung ke Blog / Website

SUNGGUH LUAR BIASA ILMUNYA BUAT BLOGGER PEMULA

Pada hari ini saya akan memberikan sebuah rahasia sukses para blogger pemula yang telah sukses mendatangkan banyak pengunjung ke setiap blog yang mereka yang mereka bina, saya mempunyai tiga orang kawan blogger yang dulunya tidak tertarik dengan dunia blogger, ketiga kawan saya ini kebetulan membuka sebuah rental computer sekaligus rental internet. Ketika saya pertama datang ke rental mereka, saya waktu itu ingin membuat sebuah postingan pada blogs saya yang berlamat di tipsmotivasihidup.blogspot.com. ketika itu saya baru kenalan ama mereka karena saya sering main di sana saya kenalan ama mereka bertiga, saya cerita2 tentang dunia blogger karena saya juga pada saat itu masih baru mengenal yang namanya blogger.


“ Yang menjadi motivasi saya dalam dunia blogger ini adalah saya ingin berbagi dengan sesama pengguna blogger dan juga dengan para orang2 yang ingin mencari informasi di internet dan juga ingin menghasilkan uang dari internet”


Karena saya dan ketiga kawan saya masih pemula di dunia blogger saya waktu itu bergabung menjadi member sebuah website yang berhubungan dengan dunia blogger, yaitu materi yang membahas bagaimana cara mendatangkan pengunjung ke blog dan bagaimana agar blog kita cepat di crawl oleh search engine. Setelah sudah join saya membaca semua materinya dan sambil saya mempraktekkan ilmunya ke blogs saya dan kurang dari satu minggu blog saya sudah masuk di google.com, di urutan 10 besar dan ini adalah satu hal yang sangat penting dalam dunia blogger atau website.

Ingat ketika anda membuat produk bagus yang ingin anda jual tapi tidak bisa di lihat orang lain itu sama aja sia- sia.

Setelah blogs saya berhasil saya membagikan ilmunya kepada ketiga kawan saya, hari ini mereka sangat bergembira sekali karena semua blog yang mereka bina sudah mempunya pengunjung yang sangat banyak mulai dari 10 orang, 50 orang, 100 dan bahkan sudah ada yang sudah menembus 250 orang per harinya, ini adalah keuntungan besar buat mereka dalam jangka panjang. Ingat pengguna internet setiap hari semakin bertambah.

Inilah bukti-bukti blogs yang pengunjungnya sudah banyak dan coba kunjungi sendiri:

Ramalanhariini.blogspot.com

Tugasakhiramik.blogspot.com

Belajarilmukomputerdaninternet.blogspot.com

Dinulislami.blogspot.com

Tugasakhirskripsi.blogspot.com

Ilmucomputer2.blogspot.com

Sistem-informasi-manajemen.blogspot.com.

Tips-belajar-internet.blogspot.com


Rahasianya adalah saya belajar dari website di bawah ini:

KLIK DISINI RAHASIA MENDATANGKAN PENGUNJUNG KE BLOG / WEBSITE.


















Post a Comment

  1. Slamet ya sekarang dah ok punya. Tolong kasih resepnya.

    ReplyDelete

Artikel Terkait Tips Motivasi