Berapa Lama Bisa Menghasilkan Uang Dari Blog

Bicara tentang berapa lama sih kita bisa menghasilkan uang dari blog ? Seorang blogger pemula yang yang sudah mau terjun ke dalam dunia blogger atau dunia tulis menulis tentu punya maksud atau tujuan tertentu ada yang hanya mau sharing dan ada juga yang ingin menghasilkan uang dari blog. Semua ini tidak salah karena memang kita tahu bahwa di jaman teknologi canggih saat ini dan semakin murahnya biaya akses internet maka sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan teknologi internet untuk menghasilkan uang dan sudah banyak yang kaya hanya dengan mengandalkan blog yang sederhana.



Pengalaman yang pernah saya alami mengenai blog yang bisa menghasilkan baik itu dolar maupun rupiah memakan waktu yang lama sekitar 4 s/d 5 bulan baru bisa menghasilkan kecuali kita seorang blogger yang sudah handal bisa menghasilkan lebih cepat dari itu, tapi kalau kalau kita seoarang pemula pasti memakan waktu yang jauh lebih lama dan itupun kita perlu bekerja keras selama 5 bulan itu supaya blog kita itu bisa mendatangkan pengunjung yang ramai, karena urat nadi dari sebuah blog adalah pengunjung, coba kita bayangkan blog kita buat bagus -bagus tapi tidak ada trafik nya sia -sia dong.

Nah biasanya blog yang sudah memiliki trafik (pengunjung) maka langkah selanjutkan adalah mengoptimasi blog agar bisa menghasilkan uang, dan kita tahu bahwa cara termudah dan tersimpel untuk sebuah blog yang bisa menghasilkan yaitu: 

Kita sediakan space iklan di blog kita agar orang lain nantinya bisa mengajukan pemasang iklan kepada kita dan juga bisa dengan memasang iklan kita sendiri tentang sesuatu produk yang kita jual.

Pasang iklan PPC ( pay per click)iklan jenis ini yang paling terkenal dan paling terbukti menghasilkan yaitu iklan chitika dan juga google adsense. Kedua ppc ini saat ini termasuk yang paling banyak di ikuti oleh para blogger karena memang ini benar -benar terbukti membayar, jadi jika anda tertarik dengan iklan ppc ini tinggal sign up, moga -moga blog anda di terima.


 Nah jika blog anda sudah ramai pengunjung jangan pernah takut,karena blog yang ramai pengunjung pasti bisa dengan dengan mudah kita alihkan untuk tujuan menghasilkan uang, kalau tak bisa kita tembus di ppc google adsense masih banyak lagi cara lain yang bisa kita pakai agar blog kita bisa menghasilkan uang, intinya tetap semangat bangun dari awal dengan penuh ketekunan dan yakinlah pasti berhasil. salam blogger..

Post a Comment

  1. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

    ReplyDelete
  2. Menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya agar proses monetisasi blog menjadi lebih mudah dalam hal penghasilan. Kemudian update konten berkualitas menjadi kunci utama. Salam hangat dari http://anwariz.com Sukses selalu

    ReplyDelete

Artikel Terkait Tips Motivasi